Long Sleeves

Buat kamu yang ingin menggunakan gaya kasual, kamu bisa memadukan long sleeves, celana kulot, dan sepatu sneakers kesayanganmu. Jika celana kulot kamu berwarna hitam, kamu akan mendapatkan penampilan casual chic yang menarik dengan menggunakan long sleeves bermotif garis-garis lho. Ditambah lagi dengan sepatu sneakers berwarna putih yang bisa memaksimalkan penampilanmu. Gaya ini bakal cocok kamu gunakan untuk ke kampus maupun ke kantor.

source: https://id.pinterest.com


 

Leather Jacket

Kali ini saatnya untuk tampil lebih edgy. Kamu bisa memadukan leather jacket berwarna hitam dengan kaos polos hitam, celana kulot dengan warna yang muda, dan sepatu sneakers. Gaya yang satu ini bisa membuatmu terlihat keren banget lho! Kamu bisa menggunakan pakaian seperti ini ketika jalan-jalan, menghadiri acara musik, atau bahkan pergi ke kantor. Kamu juga bisa menambahkan sunglasses sebagai aksesoris tambahan.

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Graphic T-Shirt

Salah satu gaya kasual lainnya yang bisa membuatmu tampil penuh gaya adalah dengan mix and match kulot dengan kaos grafik kesukaanmu. Jika kaos yang kamu gunakan berwarna netral, seperti hitam atau putih, kamu bisa memilih celana kulot dengan warna yang lebih cerah. Seperti kaos grafik berwarna putih, celana kulot berwarna peach, dan sneakers berwarna putih. Meskipun gaya ini simpel tapi bisa membuatmu terlihat stylish.

source: http://www.closetfulofclothes.com/


 

Long Coat

Salah satu gaya yang tidak boleh kamu tinggalkan adalah dengan memadukan celana kulot dengan long coat yang bisa membuat penampilan simpel menjadi lebih fashionable. Jika outer kamu polos dan berwarna netral, seperti putih, kamu bisa mengombinasikannya dengan kaos bermotif sebagai dalaman. Long coat berwarna putih akan terlihat oke banget jika dipadukan dengan kaos garis-garis, celana kulot hitam, dan high top sneakers berwarna hitam.

source: https://id.pinterest.com

Seru banget kan mix and match kulot dan sneakers. Kamu bisa menggunakan perpaduan gaya tersebut pada berbagai suasana, karena mulai dari gaya yang kasual dan rapi bisa kamu dapatkan dengan memadukan kedua fashion item tersebut. Dari keempat inspiraasi mix and match kulot di atas, mana yang paling kamu sukai, Beautynesian?