Menjadi Bintang Tamu Dalam Acara Indonesian Television Award


Minho SHINee tiba di Indonesia pada Selasa, 19 September 2017. Kedatangan Minho adalah untuk menjadi bintang tamu dalam acara Indonesian Television Award yang merupakan penghargaan tahunan untuk program televisi, insan pertelevisian, juga insan musik populer di Indonesia. Minho tinggal di Jakarta selama 3 hari, tapi selama 3 hari keberadaannya di Jakarta dirahasiakan, bahkan tidak ada yang tahu di hotel mana Minho menginap.
 

source: https://hot.detik.com


 

baca juga

Hujan


Ada mitos yang mengatakan bahwa SHINee adalah boy group pembawa hujan. Entah merupakan suatu kebetulan atau bukan, sesaat sebelum pesawat Minho mendarat, Jakarta diguyur hujan. Hal ini tentunya semakin membuat para Shawol Indonesia berpikir bahwa boyband favoritnya tersebut memang pembawa hujan. Tapi hujan tidak sama sekali menurunkan semangat para fans untuk menyambut Minho.

source: https://sumber.com


 

Mendapat Penghargaan


Dalam ajang Indonesian Television Award, Minho diberikan penghargaan khusus. Penghargaan ini diberikan pada Minho karena pencapaiannya sebagai seorang artis yang tidak hanya terkenal di negara asalnya juga di negara-negara lain di Asia. Selain eksistensinya sebagai anggota boy group SHINee, peran Minho dalam drama-drama yang dibintanginya juga cukup menyita perhatian pada fans di Indonesia. Drama yang dibintangi oleh Minho antara lain adalah To The Beautiful You, Pianist, Medical Top Team, Beautiful Mind, Hwarang : The Beginning, dan beberapa drama lainnya.
 

source: https://sumber.com


 

baca juga

Cinta Makanan Indonesia


Sebagai seorang artis, terutama jika sudah go international, tentunya akan memiliki permintaan aneh-aneh termasuk juga makanan. Tapi Minho sendiri tidak meminta disediakan makanan aneh selama 3 hari keberadaannya di Jakarta. Minho hanya minta disediakan makanan Indonesia, Minho juga pernah berkata bahwa makanan favoritnya adalah nasi goreng.

source: https://www.kanal247.com