Bob dan Curly

Rambut model curly memang unik karena terlihat agak berantakan. Namun jika ditata dengan apik, terlebih untuk wajah bulat, tentu akan membuat penampilan yang berbeda. Kesan segar dan ceria akan melekat pada kamu yang memilih model rambut seperti ini. Agar tampak lebih alami, biarkan bagian depan rambut apa adanya tanpa dibuat curly.

source: http://fashionsmodern.com


 

Rambut Bergelombang

Model rambut untuk wanita gemuk yang pas adalah dengan rambut bergelombang di bagian bawah. Dengan model ini, bagian pipi akan terlihat lebih kurus dan rahang akan terlihat lebih ramping. Usahakan agar rambut melebihi bagian rahang agar mukamu tidak terlihat tembem.

source: http://www.tampilcantik.com


 

baca juga

Layer Shaggy

Layer shaggy dengan panjang melebihi bahu adalah model rambut untuk wanita gemuk yang pas. Usahakan panjang rambut mencapai pundak untuk model shaggy. Untuk rambut bagian samping juga lebih baik kamu buat shaggy bersusun mengimbangi rambut bagian belakangmu. Model rambut panjang seperti ini akan menutupi bentuk muka yang gemuk menjadi lebih tirus.

source: http://fashionsmodern.com


 

Rambut Pendek

Badan gemuk tak berarti harus berambut panjang. Model rambut pendek juga ternyata cocok untuk membuat penampilan lebih segar. Berikan variasi pada poni dengan model poni jatuh atau bisa juga rambut bagian samping dipotong berjenjang untuk mengesankan muka yang terlihat lebih kurus.

source: https://modelrambut.co.id