Padukan dengan Celana Jeans

Tunik hijab yang berpotongan panjang bahkan terkadang hingga mencapai bagian lutut, membuat kamu tidak perlu khawatir jika ingin memakai bawahan yang berpotongan lurus. Coba padukan tunik ini dengan jeans! Tentu perpaduan ini menghasilkan keseluruhan tampilan yang casual dan santai nan effortless.

source: https://id.pinterest.com


 

Wide Leg Trousers

Salah satu celana yang juga menjadi favorit banyak orang adalah wide leg trousers! Celana ini cocok banget dipadukan dengan tunik hijab kamu. Tidak perlu khawatir akan terlihat berlebihan karena layering antara tunik dan celana yang flowy, ya, beautynesian! Perpaduan ini justru akan menghasilkan penampilan yang bersahaja dan simple, lho. 

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Legging All the Way

Nah, celana yang cocok dipadukan dengan tunik hijab adalah leggings! Namun, tentu kamu perlu mengenakan tunik yang agak panjang, ya, beautynesian. Hal ini bertujuan agar kamu tetap menjaga the modesty way of your look, ya. Leggings cocok banget untuk kamu gunakan dalam outfit sehari-hari karena nyaman dan mudah digunakan.

source: https://id.pinterest.com


 

A Great Details on Your Pant is Great!

Nah, agar tampilan kamu tidak monoton, coba kamu pilih celana dengan detail tertentu untuk dipadukan dengan tunik hijab kamu. Misalnya seperti renda pada ujung celana. Tentu hal ini memberikan aksen terhadap penampilan kamu dengan effortless! Details is great when you pair it with another great details!

source: https://id.pinterest.com