Jangan jadikan rambut tebal menjadi halangan kamu untuk mencoba berbagai macam model rambut, ya, beatynesian! Salah satu model rambut yang cocok adalah dengan menerapkan teknik layer dalam potongan rambut kamu. Coba, deh, model long layered hairstyle. Potongan ini membuat rambut kamu yang tebal menjadi lebih teratur dan bervolume. Dengan model rambut ini pun, kamu tidak perlu repot menatanya dengan gaya yang ribet.
source: https://id.pinterest.com


 

Messy Beach Waves Hair

Model rambut ini cocok banget untuk kamu yang tidak memiliki waktu banyak untuk styling rambut! Model ini merupakan model yang juga menggunakan teknik layer, namun biasanya memiliki panjang medium alias tidak terlalu panjang. Selain itu, model rambut ini juga memiliki tekstur yang agak curly. 

source: https://id.pinterest.com


 

<baca juga>

Shaggy Bob

Dare to try the medium to short length hair? Bagi kamu yang memiliki rambut tebal, bukan berarti kamu tidak dapat mencoba model rambut pendek, lho! Kamu pasti cocok banget dengan potongan shaggy bob. Bagian rambut belakang memiliki panjang yang agak lebih pendek daripada bagian belakang. Selain itu, potongan bob juga membuat tampilanmu semakin oke!

source: https://id.pinterest.com


 

A-Line Bob

Nah, jika kamu ingin mencoba model rambut yang berpotongan pendek, kamu harus coba a-line bob, ini! Potongan ini menampilkan potongan yang agak tajam ketika mendekati muka, sedangkan pada bagian belakang sedikit agak lebih pendek. 

source: https://id.pinterest.com