Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Caladine

Kamu pasti sudah cukup familiar dengan Caladine. Produk yang diproduksi dalam bentuk bedak dan lotion ini pada dasarnya berfungsi untuk mengatari iritasi ringan pada kulit. Iritasi ringan tersebut biasanya disebabkan oleh biang keringat, alergi, atau gigitan serangga. Namun, tidak banyak yang tahu bahwa Caladine juga ampuh dalam menghilangkan noda di kulit bekas jerawat. 

source: http://www.galenium.com/


 

Manfaat Caladine Untuk Jerawat

Kandungan Caladine kaya akan bahan aktif yang aman untuk mengatasi beragam jenis masalah kulit, salah satunya untuk jerawat. Nah, berikut ini adalah khasiat Caladine untuk jerawat berdasarkan bahan yang terkandung di dalamnya.

  • Caladine memiliki kandungan asam salisiat yang mampu menghilangkan bakteri penyebab jerawat. Selain itu kandungan ini juga dapat membantu kamu mengecilkan pori-pori, jadi juga dapat mencegah timbulnya jerawat akibat penyumbatan pori-pori.
  • Zinc oxide dalam kandungan Caladine dapat mempercepat proses regenerasi kulit dengan melakukan penyembuhan luka di kulit hingga bekasnya yang cepat menghilang. Kamu tidak lagi perlu khawatir dengan noda hitam bekas jerawat.
  • Kalamin dalam Caladine mampu melembabkan kulit menjadi lebih lembut dan kenyal. Selain itu, kandungan ini juga mampu mencegah kembali timbulnya jerawat.
source: http://www.distributorqncjellygamat.web.id/


 

baca juga

Penggunaan Caladine untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Nah, jika kamu tertarik mencoba menggunakan Caladine untuk menghilangkan bekas jerawat pada kulit wajahmu, kamu perlu memperhatikan beberapa hal saat akan menggunakannya.

  1. Gunakan Caladine hanya pada area kulit dengan noda jerawat.
  2. Jangan gunakan Caladine secara berlebihan.
  3. Pengaplikasian Caladine untuk menghilangkan bekas jerawat cukup 30 menit saja.
Caladine juga memiliki kandungan bahan kimia aktif yang cukup reaktif pada kulit. Jadi, kamu juga harus teliti dan cermat saat menggunakannya.
source: http://www.digisquash.com/

Nah, itulah beberapa informasi mengenai cara menghilangkan bekas jerawat dengan Caladine. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba, ya!