Tips Memilih Jam Tangan Wanita Sesuai Warna Kulit

Jam tangan tidak hanya berguna untuk melihat waktu saja, melainkan juga untuk aksesoris fashion yang memperindah style kamu. Itulah sebabnya, memilih jam tangan tidak boleh sembarangan. Kamu perlu memperhatikan bentuk, model, jenis, bahkan warnanya. Nah, khusus untuk memilih warna jam, kamu perlu menyesuaikan dengan warna kulit kamu.

source: https://www.pinterest.co.uk/


 

Jam Tangan Untuk Kulit Warna Sawo Matang

Warna kulit khas Indonesia ini cukup unik. Untuk warna kulit ini, kamu dapat memilih jam tangan dengan warna gelap seperti hitam, coklat tua, atau abu-abu. Jika kamu menyukai jam tangan dengan bahan stainless, cobalah memilih warna jam keemasan atau rose gold.

source: https://www.pinterest.co.uk/


 

baca juga

Jam Tangan untuk Kulit Warna Kuning Langsat

Warna kulit khas Indonesia yang lebih terang adalah kuning langsat. Dengan warna ini, kamu jadi lebih fleksibel dalam memilih warna jam. Misalnya warna nude atau beige akan sangat manis dipadukan dengan warna kulitmu. Kamu juga dapat memilih jam tangan dengan corak warna-warna tersebut.

source: https://www.pinterest.co.uk/


 

Jam Tangan Untuk Kulit Warna Hitam

Jika kamu memiliki kulit dengan warna gelap, pilihlah jam tangan dengan warna hitam untuk menyamarkan warna hitam pada kulitmu. Namun, jika kamu ingin jam tangan dengan bahan stainless, pilihlah jam tangan berwarna keemasan.

source: https://www.pinterest.co.uk/


 

baca juga

Jam Tangan Untuk Kulit Warna Putih

Terakhir, jika kamu memiliki kulit dengan warna putih, kamu dapat lebih fleksibel memilih warna. Untuk membuat tangan kamu lebih cerah, kamu dapat memilih warna jam terang. Selain itu, jika kamu menginginkan jam stainless, kamu dapat memilih warna emas atau silver. 

source: https://www.pinterest.co.uk/

Nah, itulah beberapa tips untuk memilih jam tangan sesuai dengan warna kulit. Semoga bermanfaat, ya!