Poppy Sovia


Sudah pernah menonton film keramat? Film horor dokumentasi tersebut dijamin bakalan bikin kamu merinding. Dalam film tersebut Poppy berperan sebagai dirinya sendiri sebagai seorang crew behind the scene sebuah film yang akan ia garap bersama timnya. Tapi sayangnya keanehan mulai datang satu persatu dan mengganggu Poppy dan teman-temannya. Akting Poppy dalam film ini tentunya sudah enggak diragukan lagi, bakalan membuat kamu ikut ketakutan!

source: http://rizky-muzakki.blogspot.co.id


 

Julie Estelle


Akting seorang Julie Estelle di dunia perfilman Indonesia tentu sudah enggak diragukan lagi. Tapi jangan salah, diantara banyak film yang ia bintangi, terdapat beberapa film bergenre horor yang akhirnya menjadi film yang sukses seperti film Kuntilanak dan Rumah Dara. Hal ini tentunya membuktikan bahwa Julie Estelle adalah salah satu aktris yang sangat cocok main film horor.

source: https://www.inovasee.com


 

baca juga

Shandy Aulia


Kamu juga tentunya sudah enggak asing lagi dengan wajah yang satu ini. Shandy Aulia juga merupakan salah satu aktris yang sering dan cocok main dalam film horor. Film yang bintangi antara lain "The Doll", "308", dan juga "Tarot". 

source: http://www.bintang.com


 

Shareefa Danish


Kamu tentunya ingat ibu Dara dalam film Rumah Dara dan juga dengan hantu Asih dalam film Danur. Kedua perannya tersebut membuktikan bawha Shareefa Danish sangat cocok main dalam film horor. Selain kedua film tersebut, masih ada beberapa film horor yang dibintanginya. Kehadirannya sendiri cukup dapat menjadi daya tarik bagi film horor yang dibintanginya. Sangat cocok ya jika Danish dijuluki Ratu Horor masa kini.

source: https://horrorpediadotcom.files.wordpress.com


 

baca juga

Suzanna


Jika Shareefa Danish adalah Ratu Horor masa kini, maka ini dia legenda Ratu Horor perfilman Indonesia. Mengingat nama Suzanna pastinya sangat sulit untuk dipisahkan dengan film horor. Memang sangat banyak film horor yang dibintanginya seperti "Beranak dalam Kubur", "Malam Satu Suro", " Telaga Angker", dan masih banyak lagi. Aktingnya yang selalu berperan sebagai hantu membuat setiap orang takut tapi juga sekaligus kagum pada sosok satu ini. 
 

source: https://sticky.co.id