Rio Haryanto

Siapa yang tak kenal nama Rio Haryanto? Atlet Indonesia yang merupakan seorang pembalap di Formula 1 ini termasuk pria yang menjadi perhatian kaum Hawa. Putra mantan pembalap nasional Sinyo Haryanto ini memang jago ngebut di lintasan. Si ganteng yang lahir tahun 1993 ini sudah mencapai posisi tertinggi di balapan mobil, yaitu Formula One (F1). Segudang prestasi mengikuti Rio dan menjadikannya idola bagi para wanita, terlebih tubuhnya yang atletis dan sikapnya yang santun.

source: https://sports.sindonews.com


 

baca juga

Jonathan Christie

Atlet Indonesia ganteng yang punya bakat salah satunya adalah Jonathan Christie. Di usianya yang masih sangat belia, yaitu 19 tahun, Jonathan ternyata sudah menduduki posisi 23 BMF World Rangkings untuk bulutangkis tunggal putra. Ternyata umur tak membatasi Jonathan untuk terus memacu prestasi demi menjaga kegemarannya bermain bulutangkis. Saat turut serta pada Sea Games di Kuala Lumpur 2017 yang lalu, Jonathan selalu menjadi idola penonton karena tampan dan berprestasi.

source: http://www.indosport.com


 

Hanif Sjahbandi

Pesepakbola andalan Indoenesia Hanif Sjahbandi juga tak luput menjadi sorotan kaum hawa saat Indonesia melawan Vietnam pada Sea Games di Kuala Lumpur yang lalu. Pria kelahiran April 1997 ini, direkrut oleh Arema FC pada awal 2017 dengan kontrak kerja dua tahun, sebelum akhirnya terpilih mewakili Indonesia di ajang Sea Games yang baru saja usai. Walaupun tim Indonesia tak menang, namun banyak masyarakat Indonesia yang mengelu-elukan nama Hanif Sjahbandi karena wajahnya yang tampan.

source: http://showbiz.liputan6.com


 

baca juga

Kim Kurniawan

Satu lagi pesepakbola yang punya wajah ganteng dan bikin wanita klepek-klepek, Kim Kurniawan. Di usianya yang ke 27 tahun saat ini, ia tercatat resmi bermain dalam Club Pelita Bandung Raya dan Timnas Indonesia. Ia biasa menempati posisi bek dan gelandang. Pecinta sepak bola tak hanya melihat penampilannya yang tampan, tetapi juga selalu bermain dengan baik saat bertanding.

source: https://www.jawapos.com


 

Glenn Victor Sutanto

Lahir pada tahun 1989, atlet Indonesia cabang renang ini punya tampang yang imut. Berbagai prestasi ia raih karena ia sudah berlatih renang sejak kelas 3 SD dan sudah berprestasi sejak umur 15 tahun lho. Medali emas dan perak pada Sea Games 2011 merupakan kebanggaan baginya. Prestasi terbaiknya adalah terpilih mewakili Indonesia dalam cabang renang pada ajang Olimpiade Rio de Janeiro tahun 2016. 

source: http://rifa.co.id