Ersa Mayori dan Cut Tari


Sudah saling mengenal sejak usia remaja dan sering dipasangkan saat menjadi pembawa acara, banyak orang yang mengakui bahwa keduanya memang sangat mirip. Keduanya juga mengaku bahwa banyak sekali orang yang salah menyapa karena tertukar antara Ersa dan Tari, Keluarga bahkan sering salah mengenali keduanya. Mirip sekali kan, Beautynesian?

source: https://www.popmagz.com


 

Narji dan Sandhy Sandoro


Artis mirip artis selanjutnya adalah Narji dan Sandi Sandoro. Karena kemiripan wajah keduanya, mereka bahkan menjadi model iklan salah satu produk dimana seseorang salah mengenali keduanya. Apakah kamu juga kesulitan membedakan keduanya?
source: https://www.kapanlagi.com


 

<baca juga>

Chelsea Islan dan Tatjana Shapira


Tidak lama setelah nama Chelsea Islan melejit di dunia hiburan Indonesia, kemudian muncul aktris cantik lainnya yaitu Tatjana Shapira. Saat kemunculan Tatjana, banyak orang yang langsung berkata bahwa Tatjana sangat mirip dengan Chelsea. Selain wajah yang mirip dan sama-sama berprestasi di dunia akting, tentunya mereka juga sama-sama jadi idaman para pria,nih!

source: http://www.imgrum.org


 

Pevita Pearce dan Nabilah JKT 48


Cantik, muda, dan berbakat tentunya sangat cocok untuk menggambarkan kedua gadis ini. Bentuk wajah yang sama dan rambut panjang membuat banyak ornag merasa keduanya memiliki wajah yang mirip. Belum lagi gigi gingsul yang dimiliki keduanya. Sangat cocok untuk jadi kakak beradik kan?

source: https://merahputih.com


 

<baca juga>

Maya Septha dan Dian Ayu Lestari


Kamu juga pasti setuju bahwa kedua wanita cantik ini punya wajah yang mirip. Banyak yang mengira bahwa istri Omesh adalah Maya Septha, bukan Dian Ayu Lestari. Selain wajah yang mirip, keduanya juga sama-sama memiliki gaya yang casual dan enggak aneh-aneh. Jadi semakin sulit membedakannya ya, Beautynesian?
 

source: http://style.tribunnews.com