Berbicara tentang cara mengecilkan perut atau menghilangkan lemak perut memang cukup sering dijadikan perbincangan yang cukup membaperkan. Karena ujung-ujungnya kamu harus berolahraga yang cukup berat untuk mendapatkan perut langsing maka tidak jarang kamu akan lebih memilih putus asa ketimbang mencobanya terlebih dahulu.

Nah, biar kamu tidak putus asa lagi, kamu bisa mencoba mengecilkan perut dengan minuman. Hmmm memangnya bisa? bisa! Meskipun tidak seefektif berolahraga, namun kamu bisa mencoba menu minuman penghilang lemak perut berikut ini sebelum memasuki tahap berolahraga.

Teh Hijau

Minuman teh hijau ternya mememiliki manfaat unutuk mejaga idealitas lemak pada tubuh. Kok bisa? Yup! Teh hijau memiliki zat yang dapat menetralisir merkuri sampai 92% banyaknya. Wow banget kan, So enggak ada salahnya buat kamu memulai mengkonsumsi teh hijau untuk mendapatkan khasiat yang sempurna. Dan jangan lupa untuk tetap menjaga pola makan kamu yah beautynesian, agar resep diet kamu tidak gagal.

source: https://www.merdeka.com


 

baca juga

Yogurt

Selain memiliki rasa yang enak, minuman ini memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh kita lho Beautynesian. Karena yogurt memiliki kandungan yang dapat mencegah toksin dan bakteri jahat yang dapat menyebabkan sistem tubuh tidak stabil, maka enggak ada ruginya buat kamu untuk memulai mengkonsumsi yogurt sebagai pengganti makan malam kamu.
source: http://edition.cnn.com


 

Air Kelapa Hijau

Salah satu cairan yang dapat merata perut buncit kamu secara alami, why? Air kelapa hijau terkenal memiliki kandungan yang baik untuk membasmi bakteri serta virus-virus jahat yang memasuki tubuh kamu, khususnya lambung, sehingga jangan heran jika kamu akan merasakan detox setelah mengonsumsinya. So, buat kamu yang ingin memulai program diet, yuk mulailah mengonsumsi air kelapa hijau untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
source: https://mumsandbabes.co.id


 

baca juga

Minuman Jeruk Lemon

Kandungan lemon pada jeruk lemon memiliki senyawa yang dapat mencegah berbagai penyakit pada saluran pecernaan. Tidak hanya itu, kandungan vitamin C, Antidioksidan dan Flavonoid juga bisa kamu temukan pada jenis jeruk yang satu ini. Uniknya lagi, minuman jeruk lemon ini juga dapat membantu menghilangkan lemak perut secara alami lho. Cukup mengonsumsinya sekali dalam sehari di pagi hari ini program diet menghilankan lemak perut kamu kali ini Beautynesian. Selamat mencoba.
source: https://www.vemale.com