Tips Mendesain Rumah ala Ayudia Bing Slamet

Artis muda cantik Ayudia Bing Slamet belum lama menempati rumah baru untuk keluarga kecilnya. Desain rumah yang unik dan artistik membuat para netizen menyukai desain dan pilihan interior rumah Ayudia. Nah, untuk mendapatkan rumah yang seperti itu, berikut ini adalah beberapa hal tentang tips mendesain yang perlu kamu perhatikan!
  1. Konsultasi dengan ahli interior. Hal pertama yang dapat kamu lakukan adalah melakukan konsultasi dengan seseorang yang memang paham dengan teknik serta ketentuan dalam mendesain rumah. Selain itu, kamu juga dapat mencari beberapa informasi di Internet terkait trik mendesain rumah.
  2. Jangan takut untuk berkreasi. Untuk model rumah yang unik dan artistik, jangan pernah ragu untuk mengeksplor kreativitas dan ide. Carilah inovasi beda yang lain dari orang pada umumnya. Nah, untuk Ayudia, ia memilih desain unfinished house sebagai tema rumahnya.
  3. Kenyamanan adalah hal utama. Meskipun memiliki desain seperti rumah yang belum selesai dibangun, Ayudia memilih beragam interior rumah yang super cozy dan nyaman. Jadi, rumah akan tetap menjadi tempat yang dirindukan untuk beristirahat.

Spacious Room

source: http://blog.tribunjualbeli.com/

Rumah yang belum selesai identik dengan ruangan besar yang tidak banyak interior. Ayudia memilih warna dinding terang untuk dipadukan dengan dinding bata merah agar terlihat cerah.

 

baca juga

Cozy Living Room

source: http://idea.grid.id/

Ruangan tempat berkumpul keluarga dibuat sedemikian nyaman dengan sofa dan karpet lembut.

 

Unfinished Bathroom

source: http://idea.grid.id/

Kesan belum selesai dari desain kamar mandi rumah Ayudia membuatnya terlihat lebih unik dan artistik.

 

baca juga

Kamar Anak

source: http://idea.grid.id/

Terakhir, Ayudia juga mendesain kamar anak dengan lukisan dinding yang unik. Dipadukan dengan tempat tidur kayu yang artistik, kamar tidur anak menjadi lebih nyaman.