1. MInyak Almond

Tips agar alis tebal alami yang pertama adalah kamu bisa menggunakan minyak almond yang bisa kamu beli di toko online, atau toko kecantikan lainnya. Cara mudah kok, ladies, oleskan minyak almond secara merata pada alis mata kemudian diamkan selama 30 menit. Lakukan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang cepat. 

source: http://stylecraze.com


 

2. Minyak Kemiri

Sejak zaman nenek moyang, kemiri digunakan sebagai penumbuh rambut yang ampuh dan cepat. Nah, kalau mau alismu tebal berkilau, oleskan minyak kemiri menggunakan cotton buds ke seluruh bagian alis. Setelah itu diamkan semalan dan bilas keesokan paginya. 

source: http://www.khasiatminyakkemiri.com


 

baca juga

3. Minyak Zaitun

Sudah banyak yang membuktikan bahwa minyak zaitun merupakan obat herbal yang berkhasiat untuk membuat alis tebal alami. Caranya oleskan minyak zaitun sedikit demi sedikit dan diamkan selama kurang lebih 20-30 menit. Lakukan treatment ini maksimal tiga kali seminggu agar hasilnya cepat terlihat. 

source: https://drhealthbenefits.com


 

4. Minyak Jarak

Tips agar alis tebal alami lainnya adalah dengan menggunakan minyak jarak. Jika kesulitan mencarinya, kamu bisa membeli minyak jarak kemasan di toko online. Jika ingin alis tebal alami, oleskan setiap hari minyak jarang secara merata pada alismu sembari dipijat lemut. Kemudian diamkan semalaman dan bilas keesokan paginya. 

source: https://www.patarimupasaulis.lt


 

baca juga

5. Minyak Kelapa

Nutrisi dan mineral yang terkandung dalam minyak kelapa memiliki manfaat yang menakjubakan untuk menbelakan alis secara cepat. Caranya cukup mudah, oleskan minyak kelapa yang sudah dicampur dengan sedikit perasan lemon pada alismu secara merata. Setelah itu diamkan hingga semalaman ya, ladies. Selamat mencoba!

source: http://thrushtreatmentcenter.com