1. Sikat Alis Terlebih Dahulu

Langkah yang pertama adalah rapikan alis menggunakan sikat khusus, sambil disisir ke arah atas dan samping.Tujuannya agar rambut-rambut alis terkumpul dengan rapi, dan tidak ada celah kosong pada alis sehingga memudahkan kamu saat membentuknya. 

source: http://shape.com

2. Tutupi Rambut Alis dengan Concealer/Foundation

Tips membuat alis tebal dengan makeup yang kedua dengan cara menutupi rambut-rambut kecil di pinggiran alis menggunakan cocealer atau foundation. Fungsi menutup rambut-rambut tipis alis menggunakan concealer agar bentuk alismu terlihat lebih rapi dan rambut-rambut kecil alis tertutup dengan baik. 

source: http://temancantik.com
<baca juga>

3. Gunakan Eyeshadow Berwarna Gelap

Langkah selanjutnya untuk meberikan volume tebal pada alis adalah dengan menggunakan eyeshadow berwarna hitam atau dark brown. Sebaiknya pilih kuas eyeshadow yang berbentuk miring, agar memudahkan kamu untuk membentuk dan memperkirakan ketebalan alis. Pulaskan secara perlahan dan sesuaikan ketebalan alis yang kamu inginkan. 

source: http://stylecraze.com

4. Gunakan Maskara Alis

Tips membuat alis tebal dengan makeup yang terkahir adalah dengan membuat rambut alis lebih rapi menggunakan maskara alis. Caranya sikat kebagian atas dan samping hingga rambut alis menyatu sehingga tidak ada rongga yang kosong. Caranya mudah bukan ladies? Selamat mencoba ya! 

source: http://www.marieanne.gr