Menggunakan krim malam bisa menjadi salah satu rutinitas yang dilakukan banyak wanita sebelum tidur. Saat malam hari, kulit melakukan regenerasi sel dan penggunaan krim malam bisa membantu proses revitalisasi kulit secara alami, tanpa terganggu sinar UV seperti di siang hari. Selain itu, krim malam juga membantu menjaga kelembapan kulit yang terpapar udara pendingin ruangan (AC) selama kamu tidur. Masih mau melewati langkah penting di malam hari ini?

Banyak pilihan krim malam yang bisa kamu coba. Tapi khusus kamu dengan kulit berminyak, kamu bisa mulai dari beberapa rekomendasi krim malam wajah untuk kulit berminyak berikut ini.


The Body Shop Tea Tree Blemish Fade Night Lotion


Krim malam dengan kandungan utama tea tree oil ini tidak hanya ditujukan untuk kamu dengan kulit berminyak, tetapi juga untuk kamu yang memiliki masalah jerawat atau kulit rentan berjerawat. Banyak reviewer menyukai produk ini karena bisa meredakan jerawat agar tidak semakin meradang, terutama jerawat kecil seperti bruntusan di wajah.

Formulanya juga cepat meresap dan tidak meninggalkan residu dan rasa lengket di permukaan kulit. Plusnya, kemasan yang higienis dengan tutup berbentuk pump, sehingga produk tidak terpapar udara dan kotoran secara langsung. Gunakan ini di malam hari dan paginya kamu bisa bangun dengan kulit lembap tanpa minyak!
 

source: http://www.mariefranceasia.com/


Why You Should Try This

  • Kemasan higienis
  • Cepat menyerap tanpa rasa lengket dan berminyak
  • Memberikan kelembapan yang pas di kulit
  • Tidak mengandung paraben
  • Ampuh untuk mengatasi bruntusan dan bisa membuat jerawat cepat kering


COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask
Brand skin care Korea satu ini punya juga produk andalan untuk kamu dengan kulit berminyak yaitu COSRX Ultimate Moisturizing Honey Overnight Mask. Pelembap atau moisturizer satu ini cocok untuk kamu gunakan sebagai langkah terakhir rangkaian skin care malam-mu. Kandungan utamanya yaitu 85% ekstrak propolis, yang merupakan antioksidan dan antibiotik alami. Ekstrak propolis ini berperan juga dalam mengurangi pembentukan noda bekas jerawat dan meratakan warna kulit. Formulanya berbentuk seperti gel yang mudah diaplikasikan dan menyerap tanpa meninggalkan rasa lengket. Kulitmu akan terasa lembut, kenyal, dan glowy tanpa minyak di pagi harinya setelah memakai moisturizer ini. 
 
source: http://cosmeperks.com/


 

<baca juga>

Why You Should Try This

  • Formulanya terasa sangat ringan di wajah
  • Membuat kulit lebih kenyal dan mengontrol jerawat
  • Mengurangi pembentukan noda  jerawat
  • Bisa digunakan sebagai wash off mask (masker sekali bilas)
  • Melembapkan kulit hingga pagi dan mengurangi produksi minyak saat tidur