Murah Senyum

Saat berpapasan dengan  pria cuek yang menjadi gebetanmu, cobalah untuk mendekatinya dengan senyuman. Tebarkan senyum semanis mungkin saat kamu bertemu dengannya. Sebab, secuek-cueknya pria, lama-lama akan “paham” juga bahwa ada wanita manis yang selalu ceria dan tersenyum kepadanya.

source: http://memes.com


 

Mudah Diajak Ngobrol

Jangan diem ya ladies ketika berhadapan dengannya. Kamu justru harus lebih luwes ketika sedang bersamanya. Sebab tak hanya pria cuek saja, umumnya wanita yang disukai pria adalah wanita yang cenderung asik untuk diajak ngobrol dan nyambung dengan berbagai topik yang sedang hangat diperbincangkan. So, banyak-banyak cari tahu ya soal hal-hal baru yang sedang ramai diperbincangkan. 

source: http://www.newlovetimes.com


 

baca juga

Jangan Terlalu Aktif

Kamu memang harus lebih berjuang untuk mendapatkan perhatian pria cuek. Namun percaya deh, wanita yang terlalu aktif bukanlah tipe mereka. Jika kamu terus-terusan mendekatinya dan terus ingin mengetahui segala hal tentangnya, yang ada, mereka akan risih dengan segala tingkah laku kamu. Bukan malah suka, yang ada mereka malah malas dekat-dekat denganmu.

source: https://www.davidwolfe.com


 

Menyenangkan

Ini juga menjadi salah satu sifat wanita yang disukai pria cuek, jangan jaim deh didepannya. Kamu justru harus tampil “lepas” saat sedang berbicara dengannya. Jangan sungkan untuk tertawa dan bercanda hal-hal lucu yang sedang diperbincangkan.

Jika ada tingkahnya yang lucu, kamu juga bisa menertawainya dan mencandainya dengan ringan dan berlebihan. Wanita yang disukai pria umumnya wanita yang menyenangkan dan bisa diajak untuk bercanda dan tertawa bersama.

source: https://id.pinterest.com
baca juga

Hal-hal tersebut mungkin bisa menjadi langkah untuk mendekati pria yang sedang kamu incar. Tapi jangan lupa ya Ladies, tunjukkan dirimu yang sebenarnya. Sebab, pria akan lebih tertarik dengan wanita yang tampil menjadi diri sendiri. So, udah siap belum jadi wanita yang disukai pria cuek?