Jangan Pakai Rok Mini


Tips memakai rok untuk wanita dengan betis besar yang pertama adalah jangan memaksakan untuk memakai rok mini. Rok panjang adalah yang paling ideal untuk kamu. Atau kamu juga bisa memilih model rok 3/4 yang hanya memperlihatkan sedikit betis kamu. Maxi skirt juga merupakan salah satu pilihan keren untuk kamu. Tapi jika kamu tetap penasaran untuk memakai rok mini, pilihlah rok dengan model tidak melebar.

source: http://www.tobi.com


 

Motif


Orang yang memiliki tubuh besar tidak direkomendasikan memakai baju dengan motif besar-besar, hal ini juga berlaku untuk kamu yang memiliki betis besar ketika memilih rok. Kamu lebih baik memilih rok polos agar tidak mencolok.

Tapi jika kamu suka dengan rok bermotif, kamu lebih baik memilih motif yang kecil atau motif garis vertikal. Motif-motif ini akan membantu menyamarkan besarnya betis kamu.

source: http://www.newlook.com


 

baca juga

Warna Gelap


Tips memakai rok untuk wanita dengan betis besar selanjutnya adalah memilih warna yang gelap. Pakaian dengan warna gelap dalam menyamarkan ukuran tubuh kamu, lho. Selain itu warna gelap juga tidak akan membuat kamu langsung jadi pusat perhatian. Warna gelap juga membuat penampilan kamu lebih cool dan elegan!

source: https://www.pinterest.co.uk


 

Sepatu


Setelah memilih rok, kamu juga tidak boleh melupakan sepatu yang kamu pakai dong. Wedges adalah jenis sepatu yang harus kamu hindari, ladies. Kamu lebih baik memilih sepatu yang tidak terlalu tertutup. Pump shoes adalah salah satu pilihan terbaik kamu. Tapi akan lebih baik lagi jika kamu memilih sepatu yang memiliki platform dibagian depannya. 

source: https://estilo-tendances.com