1. Minyak Zaitun

Tips membuat bulu mata lentik dengan cepat yang pertama adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Caranya sangat mudah, siapkan sendok makan minyak zaitun pada wadah mangkuk kecil. Setelah itu oleskan perlahan ke bagian bulu matamu jangan sampai terkena mata bagian dalam. Diamkan semalaman, dan bilas dengan air dingin pada pagi hari. Minyak zaitun ini banyak menganduk antioksidan dan juga vitamin E yang sangat baik merawat kecantikan kulit wanita termasuk bulu mata. 

source: http://stylecraze.com


 

2. Teh Hijau

Selain nikmat untuk dijadikan minuman, ternyata teh hijau juga memiliki khasiat untuk melentikkan dan melebatkan bulu mata lho, ladies. Caranya sangat mudah, haluskan teh hijau kering sebanyak dua sendok makan kemudian campur dengan sedikit air. Setelah itu oleskan ke seluruh bagian bulu mata dan diamkan hingga kering. Lakukan secara rutin minimal dua kali seminggu untuk hasil yang maksimal. 

source: https://www.bbcgoodfood.com


 

<baca juga>

3. Lidah Buaya

Tanaman yang memiliki banyak manfaat ini cukup mudah didapatkan atau kita bisa juga menanamnya sendiri. Lidah buaya ini sangat berkhasiat bagi kesehatan dan kecantikkan termasuk untuk melentikkan bulu mata. Caranya kamu hanya perlu mengoleskan gel lidah buaya pada bulu matamu dan diamkan hingga semalaman. Lakukan secara rutin agar hasilya lebih maksimal. 

source: http://lifestyle.liputan6.com


 

4. Madu

Nah, madu juga merupakan salah satu tips membuat bulu mata lentik dengan cepat lho, ladies. Kandungan mineral dan vitaminnya yang cukup tinggi, sehingga madu juga berkhasiat untuk membuat bulu mata lentik dengan cepat. Cara cukup mengoleskan madu ke bagian bulu matamu secara merata, kemudian diamkan selama 20 menit. Gimana, mudah bukan ladies

source: http://www.chicagointernalcleansing.com