1. Organza

Hijab ini adalah yang paling populer. Disebut organza karena terbuat dari bahan yang dinamakan organza. Jenis bahan yang tipis namun licin ini bisa memberikan look yang glamour. Aplikasi hijab ini cukup diikat di dekat area leher sehingga terlihat lebih rapi.

source: https://www.bukalapak.com


 

2. Feather Hijab

Disebut juga hijab berbulu. Karena permukaannya yang memiliki aksen bulu hijab ini tampak unik. Hijab bertekstur bulu ini ada yang terbuat dari bahan organza maupun bahan katun. Bahan katun cocok untuk kamu yang tidak ingin gerah dan juga lebih mudah diatur.

source: http://www.hanivamagazine.com


 

baca juga

3. Satin Hijab

Hijab berbahan licin memang sedan laris belakangan ini. Salah satu bahan licin yang terkenal sebagai bahan hijab adalah bahan satin. Lebih mudah menggunakan satin karena tidak mudah kusut. Tetapi kamu perlu pakai ciput jika mengenakan hijab ini. Karena permukaannya licin, hijabmu mudah berantakan.

source: http://www.busana.xyz


 

4. Print Hijab

Hijab bermotif ini hampir mendominasi fashion hijab 2017. Baik itu motif floral, graphic, hingga bordir hadir dengan kecantikan warnanya. Tentu saja, jenis hijab print diminati karena bisa menampilka gaya yang playful. Selain itu, ada pula print hijab dengan nuansa pastel, sehingga mereka yang feminin pasti menyukainya.

source: https://m.detik.com


 

baca juga

5. Hijab Tassel

Sama seperti anting, hijab pun memiliki jenis tassel. Bentuk dari hijab ini ialah memiliki aksen atau detail rumbai di pinggir hijabnya. Uniknya hijab ini, tassel-nya berwarna-warni sehingga yang memakainya akan tampak chic dan playful. Lucu, kan? 

source: https://m.detik.com