Anaconda : The Hunt of Blood Orchid

Film legendaris ini rupanya pernah melakukan syuting di Indonesia. Pulau Kalimantan yang terbilang masih hijau menjadi lokasi syuting film ini. Film yang menceritakan sekelompok ilmuan yang sedang mencari bunga “sakti” ini memang sempat populer di masanya. Wah bangga ya!

source: http://madeinatlantis.com


 

The Fall

Film yang  bercerita tentang cinta dan balas dendam ini melakukan syuting film di Indonesia tepatnya di kawasan Ubud, Bali. Film yang disutradarai oleh Tarsem Singh ini rilis pada tahun 2006 silam.

source: http://www.wisatamurahbali.info


 

baca juga

Eat, Pray, Love

Kehadiran film Eat, Pray, Love pada 2010 silam lalu memang membawa nama Indonesia semakin dikenal oleh dunia Internasional. Keindahan pesona alam Bali yang terekam pada film ini memang begitu memesona. Tak heran, banyak turis asing yang tertarik bertandang ke Bali. 

source: http://terraceatkuta.com


 

Savage

Kamu tahu film Savage? Ya, film Savage juga menjadi salah satu film Hollywood yang melakukan syuting film di Indonesia. Film yang digarap oleh Oliver Stone yang juga dibintangi aktor dan aktris Hollywood seperti Salma Hayek, Blake Lively dan John Travolta ini melakukan syuting di Pulau Moyo, yaitu pulai di utara Sumbawa Besar.
source: http://www.yuppee.com


 

baca juga

Alex Cross

Bali memang memiliki daya tarik tersendiri dan lagi-lagi, film Hollywood menjadikan Bali sebagai salah satu lokasi syuting. Adalah film Alex Cross yang melakukan syuting di Nusa Lembongan dan Karangasem. Dalam film yang digarap oleh Rob Cohen ini, diperankan oleh Tyler Perry, Jean Reno, dan Matthew Fox. Kamu udah nonton film ini belum?

source: https://iyakan.com