1. Kemeja Untuk Tubuh Tinggi Berisi

Buat kamu wanita yang memiliki bentuk tubuh yang tinggi berisi, model kemeja yang terbuka di bagian dada ini akan memberi kesan seksi pada tubuhmu. Selain itu aksen ruffled pada bagian tangan manambah manis penampilanmu lho, ladies. 

source: https://id.pinterest.com


 

2. Kemeja untuk Tubuh Kurus 

Bagi wanita bertubuh kurus membutuhkan outfit yang bisa menambah volume pada tubuhmu. Seperti inspirasi kemeja di bawah ini yang memiliki model mengembang atau 'baloon' yang bisa menyamarkan tubuh kurusmu. Padankan dengan celana skinny jeans atau celana chino yang berwarna senada. So stylish!

source: https://id.pinterest.com


 

<baca juga>

3. Kemeja untuk Tubuh Kecil

Kemeja sesuai bentuk tubuh yang satu ini sangat menolong untuk kamu si pemilik tubuh petite alias kecil. Model ruffled pada bagian bahu fungsinya adalah untuk menutupi bagian tangan dan bahu agar tampak berisi. Wajib coba!

source: https://id.pinterest.com


 

4. Kemeja untuk Tubuh Gemuk

Si wanita tubuh gemuk memang sangat disarankan menggunakan kemeja dengan motif striped ke bawah alias vertikal. Garis-garis kecil lurus ke bawah ini dapat menyamarkan tubuh gemukmu terutama area pinggang dan juga perut. Bagaimana, sudah punya jenis kemeja yang satu ini, ladies? 

source: https://id.pinterest.com