Perhatikan Harga

Salah satu hal yang perlu kamu perhatikan saat membedakan baju asli dan palsu adalah dengan memperhatikan harga. Sebaiknya kamu mencari tahu terlebih dulu melalui situs resmi produk yang ingin kamu beli agar kamu bisa mengetahui kisaran harga aslinya. Jika perbandingan harga terlalu jauh dan terlalu murah, sebaiknya kamu perlu curiga dengan produk yang dijual tersebut. 

source: https://id.pinterest.com


 

Perhatikan Label

Kali ini saatnya untuk melatih mata kamu. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan jika melihat kaus yang ingin kamu beli, kamu bisa memperhatikan label yang terdapat pada baju tersebut. Kamu bisa memperhatikan mulai dari font tulisan pada label yang biasanya memiliki sedikit perbedaan.

Biasanya kaus asli memiliki watermark yang berbeda dibandingkan dengan yang palsu. Hal kecil seperti ini memang membutuhkan ketelitian yang besar, tapi tidak ada salahnya untuk mulai memperhatikan hal-hal kecil seperti ini agar tidak mudah tertipu.

source: http://ramblingsofjma.blogspot.co.id/


 

baca juga

Cari Online Shop Yang Terpercaya

Jika kamu memutuskan untuk belanja online dan tidak bisa memeriksa kaus tersebut secara langsung, kamu bisa memulainya dari mencari online shop yang memang sudah terpercaya. Beberapa online shop biasanya menjanjikan dengan tulisan 100% Original atau Uang Kembali. Sebaiknya kamu mencari online shop seperti itu dan carilah yang memiliki testimonial yang bisa kamu lihat, sehingga sudah terjamin dari customer-customer yang sebelumnya.

source: https://www.pinterest.co.uk


 

Hasil Print

Lagi-lagi kamu perlu memperhatikan secara lebih teliti. Kamu bisa membandingkan kaus asli dan palsu dengan melihat hasil print pada kaos tersebut. Terkadang melakukan hal ini memang susah-susah gampang, apalagi kalau kaus palsu tersebut memiliki kualitas yang juga bagus. Tapi pasti ada perbedaan dari segi print jika kamu perhatikan secara seksama. Sebaiknya kamu mengetahui terlebih dulu secara pasti seperti apa hasil print dari kaus yang asli.

source: https://www.pinterest.co.uk

Dengan mengetahui tips membedakan kaus asli dan palsu, kamu jadi tidak mudah tertipu ketika ingin membeli streetwear yang harganya mahal. Tentunya kamu akan memiliki kepuasan tersendiri jika bisa menggunakan baju asli dari brand kesukaanmu. Yuk terapkan tips di atas sebelum membeli kaus idamanmu!