Memilih warna blush on memang susah-susah gampang. Hal pertama yang harus kamu perhatikan adalah jika kamu dengan tipe kulit berminyak, gunakan blush on tabur. Namun, jika kamu memiliki kulit kering, blush on cream cocok banget untuk kamu. Nah, yuk intip tips memilih warna blush on sesuai warna kulit di bawah ini!

Kulit Putih


Perhatikan warna undertone warna kulit kamu ya. Kalau kamu wanita dengan jenis warna kulit putih yang cenderung pucat, sebenarnya blush on warna apapun cocok untuk kamu, tetapi warna baby pink akan lebih kuat dan merona di wajah kamu. Manis banget deh!

source: https://merdeka.com


 

<baca juga>
source: http://mysugarcoffee.blogspot.co.id


 

Kulit Kuning Langsat


Nah, pemilik kulit kuning langsat, biasanya mempunyai warm undertone. Jangan pilih blush on dengan warna yang gelap nyaris kecoklatan. Kamu bisa pilih warna coral atau peach untuk mencerahkan rona pipi kamu.

source: http://hipwee.com
<baca juga>
source: https://www.fitnessmagazine.com


 

Kulit Sawo Matang


Warna kulit sawo matang tentunya menjadi warna kulit wanita Indonesia kebanyakkan. Pilihan warna yang cocok untuk pemilik kulit sawo matang adalah warna rose, mauve, soft berry dan bronze. Penggunaan warna blush on rose, bisa kamu aplikasikan sehari-hari. Namun, jika warna bronze, bisa kamu gunakan untuk membuat efek cerah di pipi kamu, bisa juga kamu gunakan untuk contouring pipi lho.
source: http://www.goodwp.com
source: http://www.beautyandveil.com


 

Kulit Gelap


Kalau kamu wanita dengan kulit hitam atau gelap, kamu harus lebih berhati-hati dalam memilih warna blush on nih. Shade peach sepertinya memang diperuntukkan untuk kamu. Jangan menggunakan warna yang terlalu terang ya.
source: https://www.tokopedia.com
source: https://kawaiibeautyjapan.com