1. Lovely Oversize Shirt

Segala sesuatu yang berbau oversize memang menjadi tren belakangan ini. Salah satu gaya kece yang bisa diaplikasikan ke kampus adalah memadukan kemeja yang terkesan kebesaran dengan celana yang loose juga. Hal ini akan memberikan kamu gaya yang simpel namun tetap edgy. Padukan dengan gaya hijab yang sederhana, ya, Beautynesian!

source: https://www.instagram.com/firrrr_


 

2. Casual-Sporty

Atau jika kamu menginginkan tampilan kasual yang sedikit sporty, kamu bisa mengambil inspirasi dari model training pants seperti berikut ini. Kamu tinggal padukan dengan blouse polos atau bisa dengan sweater yang simpel. Nah, pilihlah sepatu sneakers agar terlihat lebih sporty.

source: https://www.instagram.com/firrrr_


 

baca juga

3. Monochrome Soul

Gaya  yang dibutuhkan saat ke kampus, sebenarnya bukan gaya yang berlebihan, melainkan gaya yang natural namun tetap classy. Jika kamu pecinta hitam putih abu, kamu bisa memadu padankan cardigan hitam bersama dengan celana jeans juga basic t-shirt. Tak ada salahnya jika bermain dengan hijab yang monokrom juga.

source: https://www.instagram.com/firrrr_


 

4. Denim to Feminist

Bergaya feminin tak selalu dengan model dress. Potongan rok berbahan denim pun bisa ditampilkan dalam gaya yang lebih menarik. Padukan rok denim dengan sweater polos. Basic sweater ini bisa memaksimalkan highlight pada detail rok. Tambahkan aplikasi flat sandals hingga tampak edgy.

source: https://www.instagram.com/firrrr_


 

baca juga

5. Blazer Look

Yuk, coba tampil lebih semi-formal! Kamu bisa mengaplikasi blazer yang polos dengan padana celana jeans, lho! Pilih blazer yang polos atau tidak bermotif agar padu padan bersama jeans lebih terlihat seimbang. Lalu berikan aksen belt demi terlihat edgy saat ke kampus! Fashion hijab casual ini tak hanya bisa dipakai di kampus, tapi juga outfit ke kantor lho.

source: https://www.instagram.com/firrrr_