'Fur' Rok Span

New York Fashion Show Februari 2017 lalu Kimora Lee Simmons mengeluarkan salah satu koleksi rok span dengan bahan fur atau bulu berwarna hitam dan putih. Tips mix and match dengan rok span seperti ini, padukan dengan kemeja basic yang simple dengan satu warna.

source: https://www.vogue.com


 

Mix and Match dengan Coat

Tips mix and match dengan rok span yang kedua, kamu bisa padukan rok span dengan turtle neck maupun coat. Pilih rok span dengan warna terang seperti merah, pink, dan ungu, dan padukan dengan coat cokelat serta atasan putih. Seperti Doutzen Kroes saat menghadiri show Sies Marjan di NYFW Februari lalu. Keren, ya!
source: http://www.zimbio.com


 

baca juga

Maxi Span Skirt

Rok span maxi yang panjang tidak akan terlihat membosankan atau culun jika kamu memadukannya dengan tepat. Kamu bisa memadukan rok span dengan oversized sweater yang akan membuatmu tampak lebih keren dan rebel.
source: https://id.pinterest.com


 

Split Span Skirt

Rok span dengan aksen split di depan seperti ini cocok untuk kamu yang tidak terlalu menyukai rok yang ketat. Artinya kamu bisa bebas bergerak sesuka hatimu. Padukan dengan luaran dan atasan unik yang akan membuat penampilanmu lebih stunning!

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Sequin Span Skirt

Rok span dengan bahan sequin memang terlihat glamor. Tapi, kamu harus memadukannya dengan atasan yang tepat. Padukanlah dengan kemeja basic atau kaus polos sehingga detail rokmu akan semakin terlihat dan penampilanmu tidak terlalu heboh!

source: https://id.pinterest.com