Knee Length Skirt

Salah satu jenis rok yang bakal cocok untuk kamu gunakan pada berbagai suasana adalah rok dengan panjang mencapai dengkul. Ada berbagai cara untuk memadukan jenis rok seperti ini. Kamu bisa memadukannya dengan denim shirt yang kemudian kamu ikat atau kamu masukan ke dalam rok yang kamu gunakan.

Untuk sepatu, kamu bisa memilih sesuai dengan kegiatan kamu saat itu. Kamu bisa menggunakan high heels atau menggunakan flat shoes untuk penampilan yang lebih manis. 

source: https://www.pinterest.co.uk


 

Maxi Skirt

Maxi skirt juga bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu yang bertubuh gemuk. Kamu bisa memberikan layer pada pakaian kamu, seperti menggunakan outer. Kamu bisa menggunakan denim jacket atau leather jacket untuk dipadukan dengan maxi skirt tersebut.

Untuk sepatu, kamu bisa menggunakan ankle boots yang membuat kamu tampil penuh gaya. Jika ingin lebih terlihat kasual, kamu juga bisa menggunakan sandal etnik yang membuat penampilanmu menarik.

source: http://glamradar.com


 

baca juga

Dress & Ikat Pinggang

Jika kamu ingin menggunakan dress yang cocok untuk musim panas, kamu bisa menggunakan dress dengan model sabrina, kemudian kamu padukan dengan ikat pinggang. Gaya yang satu ini kasual dan simpel tapi bisa membuat kamu terlihat fashionable banget. Untuk penampilan yang lebih manis, kamu bisa menggunakan high heels. Tapi jika ingin lebih santai, flat shoes juga bisa menjadi pilihan tepatmu.

source: https://id.pinterest.com


 

Rok & Stocking

Buat kamu yang ingin menggunakan pakaian kasual tapi tetap terlihat fashionable, kamu bisa memadukan rok dengan panjang selutut dan stocking berwarna hitam. Stocking bisa memberikanmu penampilan yang lebih langsing dan bisa membuatmu tampil lebih gaya.

Untuk atasan, kamu bisa menggunakan long sleeves. Jika ingin tampilan yang lebih edgy, kamu bisa menggunakan ankle boots berwarna hitam yang senada dengan warna stocking yang kamu gunakan.

source: http://www.outfittrends.com/

Itu dia tips memakai rok untuk wanita bertubuh gemuk. Ada banyak cara yang bisa membuatmu tampil lebih keren dengan menggunakan berbagai jenis rok. Dengan begitu, kamu tidak perlu bingung lagi deh ketika ingin memadukan rok untuk beraktivitas sehari-hari. Dari keempat gaya di atas, mana yang paling kamu sukai, Beautynesian?