Too Beautiful to Lie (2004)

Too Beautiful to Lie adalah film komedi romantis Kang Dong Woon dan Kim Ha Neul. Film ini mengisahkan tentang seorang pencopet cantik yang karena suatu hal akhirnya terlibat kebohongan dengan keluarga laki-laki yan tidak sengaja ditemuinya di kereta.

Film ini disutradarai oleh Hyeong Jun Bae dan naskahnya ditulis oleh Yeon Seon Park. Meskipun fil lama, namun Too Beautiful to Lie menjadi salah satu rekomendasi film Korea komedi romantis yang masih layak kamu tonton. 

 

source: https://en.wikipedia.org


 

Temptation of Wolves (2004)

Rekomendasi film Kang Dong Woon berikutnya adalah Temptation of Wolves. Film yang menceritakan tentang cinta segitiga ini begitu populer hingga dibuat versi musikalnya di tahun 2011. Jika ingin melihat akting Kang Dong Woon di awal-awal karirnya bolehlah menonton film satu ini. 


 

source: http://pyonk2pyonk.blogspot.co.id


 

baca juga

M (2007)

Judulnya singkat saja, M. Namun film ini merupakan film psikologi tentang mimpi buruk dan halusinasi. Diceritakan di film ini tentang seorang penulis muda yang mengalami halusinasi dan mimpi buruk. Namun semua itu hilang ketika ia bertemu seorang wanita muda di sebuah gang kecil dan gelap. Selain Kang Dong Woon, film ini dibintangi juga oleh Lee Yeon Hee dan Gong Hyo Jin.

 

source: http://www.hancinema.net


 

Jeon Woo-Chi: The Taoist Wizard (2009)

Rekomendasi film berikutnya mungkin berbeda dengan film-film sebelumnya. Di film fantasi berdasarkan cerita rakyat ini Kang Dong Woon mencoba berakting lucu. Ia berperan sebagai seorang penyihir yang dikirim dari masa lalu ke masa modern untuk membunuh musuhnya. 

 

source: http://www.hancinema.net


 

baca juga

Secret Reunion (2010)

Secret Reunion ini adalah film Kang Dong Won bergenre thriller. Dalam film ini ia berperan sebagai mata-mata Korea Utara yang menjadi mantan agen NIS dan sempat dipermalukan. Aktingnya dalam film ini juga banyak mendapat pujian dari para penonton.

 

source: http://www.modernkoreancinema.com


 

Haunters (2010)

Film Haunters menjadi salah satu film ber-genre supranatural yang dibintangi Kang Dong Woon. Dalam film ini ia menjadi seorang paranormal yang seenaknya mengatur kehendak orang-orang yang ada di sekitarnya. Banyak adengan yang membuat penonton merinding dan terkejut menyaksikan film ini. 

 

source: http://thevagrantrises.blogspot.co.id


 

My Brilliant Life (2014)

Dalam film My Brilliant Life, Kang Dong Woon beradu akting dengan Song Hye Kyo yang menjadi istrinya. Mereka memiliki seorang anak lelaki yang menderita progeria, yaitu kelainan genetik langka yang menyebabkan penuaan 10x lebih cepat. Keduanya dinilai penonton berhasil memerankan karakter tersebut dengan baik. Menonton film satu ini mungkin kamu harus menyiapkan tisu terlebih dahulu. 

 

source: https://www.allkpop.com


 

Kundo: Age of the Rampant (2014)

Kundo: Age of the Rampant adalah salah satu rekomendasi film Kang Dong Woon bertema sejarah yang mengisahkan keadaan tahun 1862 di Joseon. Dalam film ini Kang Dong Won menjadi seorang penjahat yang masuk dalam Dolmchi (nama geng tersembunyi). 
 

source: http://celoteh-movie.blogspot.co.id


 

The Priests (2015)

Kang Dong Woon akhirnya kembali berakting dalam film supranatural. Dalam film The Priests ini, Kang Don Woon berperan sebagai pastur pengusir iblis yang merasuki tubuh seorang gadis. Film ini dibuat sutradara sekaligus penulis skenario, Jang Hae Hyun dengan riset yang mendalam. Ketegangan demi ketegangan akan mewarnai film ini dari awal sampai akhir. 


 

source: https://mibih.wordpress.com


 

A Violent Prosecutor (2016)

A Violent Prosecutor menampilkan sosok Kang Dong Woon sebagai penipu ulung yang pandai bersilat lidah. Meskipun dibalut kejahatan, namun film ini juga bisa membuat penonton tertawa. Ia mempunyai misi untuk membersihkan nama baik seserang yang dituduh bersalah.

 

source: http://www.phimmoi.net

Jika kamu mengaku penggemar berat si ganteng Kang Dong Woon pastikan tidak melewatkan semua film-filmnya ya, Beautynesian!