Dark Chocolate

source: http://www.tiendapro.mx
Semua orang pasti suka makan cokelat. Ternyata camilan yang enak ini dapat membantumu mengatasi masalah jerawat lho. Dark chocolate mempunyai kandungan gula yang rendah tetapi mengandung antioksidan yang tinggi, sehingga sangat baik untuk kesehatan kulitmu. Mengkonsumsi dark chocolate adalah salah satu cara menghilangkan bekas jerawat dengan mudah.

 

Makanan yang Mengandung Omega 3

source: https://holadoctor.com

Penyebab jerawat adalah penumpukan sel kulit mati yang tidak terangkat dengan sempurna. Salah satu cara menghilangkan bekas jerawat yang membandel adalah dengan mengonsumsi makanan yang mengandung Omega 3 seperti ikan (tuna dan salmon) dan olahan dari kacang kedelai seperti tahu dan tempe. Makanan jenis ini akan membuat kulitmu lebih lembap alami lho, Ladies.

 

baca juga

Makanan yang Mengandung Serat

source: http://gayahidup.inilah.com
Makanlah sayuran dan buah-buahan yang mengandung serat tinggi. Makanan jenis ini untuk menangkal datangnya jerawat serta menghilangkan bekasnya. Kandungan seratnya dapat mengatasi kulit yang kering dan kusam serta menjadikan kulit mulus dan bebas jerawat. Kalau kamu mengkonsumsi wortel, pepaya, kol, pisang, apel, jeruk dan beberapa buah yang lain, dijamin wajahmu akan bebas dari jerawat.

 

Buah-Buahan yang Mengandung Air

source: https://www.vemale.com
Kulit kusam dan kering adalah salah satu pemicu timbulnya jerawat. Jerawat yang membekas kadangkala sulit dihilangkan juga. Untuk menjaga agar kulit tidak kering, pastikan kamu mengkonsumsi buah-buahan yang mengandung banyak air. Semangka, pepaya, jeruk, melon dapat membantumu atasi masalah jerawat.

 
baca juga

Mengandung Antioksidan

source: https://getmavericks.com
Makanan yang mengandung antioksidan tinggi dapat menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan sempurna. Antioksidan akan membuat kulitmu terhidrasi dengan baik dan terhindar dari kulit kusam dan kering sebagai salah satu pemicu jerawat. Brokoli, aplukat, beras merah dan yoghurt dapat kamu konsumsi secara rutin untuk mencegah jerawat timbul kembali.