1. Celana Kulot

Basic kulot merupakan item celana yang cukup populer belakangan ini. Cara menampilkan gaya yang anti-mainstream adalah dengan mengkombinasinya dengan jacket jeans hijab. Kamu bisa pilih celana kulot tanggung hingga yang panjang. Upayakan memilih kulot dengan warna-warna yang eye-catching.

source: https://id.pinterest.com/


 

2. Flare Pants

Satu detail yang juga laris di kalangan hijabers adalah detail flare. Bentuk seperti corong di ujung ini merupakan aksen yang menjadi tren di tahun ini. Banyak model celana ini hadir dengan bahan yang berbeda. Namun, celana inipun tidak hanya cocok dipadukan dengan blouse, melainkan juga dengan jaket jeans. Coba, yuk!

source: https://medium.com/


 

baca juga

3. Wide Leg Jeans

Celana unik lainnya yang bisa dipadukan dengan jaket jeans hijab adalah model celana jeans bersiluet wide leg. Dengan bentuk lebar di bagian bawah, akan membuat tampilan kamu lebih edgy. Apalagi, jika terdapat detail ikonik pada celana denim, misalnya aksen patchwork.

source: http://bajuhijabers.com


 

4. Full Print Pants

Kalau kamu ingin memberikan kesan yang lebih playful, mungkin kamu perlu coba pemilihan celana bermotif. Sesuaikan saja motifnya dengan seleramu, dan padankan dengan item lain yang senada dalam hal warna. Jangan lupa menyesuaikan aksesori dengan tema tampilanmu, ya!

source: http://modelcelana.com