Sifat Royal

Hmm, sifat wanita yang royal yang berarti memberikan apapun yang pasangan kalian butuhkan tanpa banyak pertimbangan. Ladies, berbuat baik terhadap pasangan memang tidak salah. Mungkin banyak dari wanita yang mengartikan sebagai tanda kasih sayang mereka terhadap pria yang mereka cintai. Namun, yang harus kalian ketahui adalah bertindaklah sewajarnya.

Bagaimanapun kamu belum terikat dalam suatu hubungan resmi Ladies. Jangan sampai kebaikanmu ini dimanfaatkan pria untuk meminta berbagai hal untuk memenuhi keinginan mereka ya Ladies!

source: http://29secrets.com


 

Mudah Memaafkan

Sebagian wanita di anugrahi rasa sabar yang tidak terbatas dalam dirinya. Mudah memaafkan salah satu sifat yang tidak semua wanita mampu melakukannya. Disaat pria melakukan kesalahan mulai dari hal sepele hingga hal fatal sekalipun wanita dengan ikhlas memaafkan segala kesalahannya.

Terkadang sifat ini yang dimanfaatkan para pria untuk terus bermain dengan hal yang menyakitkan hati wanitanya karena mereka tau bahwa wanitanya tidak akan kecewa dengan sikapnya dan akan selalu memaafkan.

Duh, Ladies kalian boleh saja cinta mungkin kalian mengartikan apa yang kalian lakukan sebagai bentuk menghargai pasangan. Namun sebagai wanita kalian juga harus memiliki prinsip ya Ladies!

source: http://terapiotak.com


 

baca juga

Terlalu Percaya Pasangan

Rasa percaya dalam sebuah hubungan merupakan kunci utama langgeng suatu hubungan. Namun, bukan berarti kamu harus sepenuhnya menaruh rasa percaya terhadap pasanganmu. Pria tetaplah pria yang bisa saja melakukan hal diluar yang kita duga. Termasuk mengabaikan kepercayaan kita.Ada saatnya kamu harus bertanya jika firasat mu mengatakan pria mu sedang berbohong lho Ladies! Jangan sampai kepercayaan yang kalian berikan disalah gunakan oleh para pria

source: https://www.vebma.com


 

Rela Diselingkuhi

Psst, selingkuh? Sesuatu hal yang sangat tidak diinginkan oleh semua pasangan. Perselingkuhan adalah hal yang paling menyakitkan untuk salah satu pasangan. Namun, sekarang ini banyak sekali wanita yang hanya diam dan meratapi perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangannya.

Duh! Ladies hatimu pasti hancur ketika hal seperti ini terjadi namun semua itu tertutup dengan besarnya rasa cinta kalian terhadap pasangan. Kalian boleh saja jatuh cinta , Namun, Kalian harus tau bahwa masalah perselingkuhan tidak bisa di toleransi Ladies! Semakin kamu diam semakin priamu bebas melakukan perselingkuhan di belakangmu.

source: https://lombokdihati.wordpress.com