Feather Eyebrows
Alis yang berbulu memang akan terlihat oke karena bulu-bulu alis akan membuat alis kamu terlihat super natural. Namun, sepertinya tidak berlaku untuk tren Feather Eyebrows ini. Alismu memang akan terlihat berbulu, tapi sama sekali tidak terlihat natural, ladies.
Well, Feather Eyebrows merupakan bentuk alis dimana bulu-bulu alismu dibagi menjadi dua bagian (atas dan bawah) kemudian disisir ke arah atas dan bawah, sehingga bentuk alismu akan seperti bentuk sehelai bulu. Yes, it looks weird and unconventional, but it’s kind of art that you should try just for fun, ladies!
 

source: http://mymodernmet.com



Dragon Eyebrows
Selain Feather Eyebrows, ada pula Dragon Eyebrows yang juga ‘memainkan’ bulu-bulu alismu, ladies. Pada Dragon Eyebrows, bulu-bulu alis kamu akan disisir ke atas dan dibentuk menjadi 6 segitiga kecil, seperti bentuk punggung naga, ladies. Yes, it’s weird but super unique and artsy in the same time!
 
 

source: https://www.youtube.com
baca juga



Rainbow Eyebrows
Rainbow Eyebrows merupakan tren alis 2017 yang lebih adaptable untuk digunakan pada look-look tertentu. Basically, pada Rainbow Eyebrows, kamu akan mewarnai alis kamu, dari ujung dalam ke ujung luar, dengan warna-warna pelangi yang terang, seperti kuning, hijau, biru, ungu, dan merah, ladies. Yes, since this Rainbow Eyebrows is so fun and cool, you can rock it while going to a festival, concert, or even while hanging out, ladies!
 

source: https://www.youtube.com



Wavy Eyebrows
Terkahir, ada Wavy Eyebrows, tren alis 2017 terbaru yang sedang hits banget di dunia media sosial. Seperti namanya, Wavy Eyebrows merupakan bentuk alis yang bergelombang seperli ombak dari bagian dalam hingga ujung luar alis, ladies. Bahkan, tren ini pun beralih pada bibir sehingga garis luar bibir yang berlipstick dibuat bergelombang juga, lho. Wow banget gak sih?
 

source: https://www.youtube.com