Sifon Tunik

Tunik berbahan sifon ini biasanya memiliki model ruffle pada bagian pinggang atau bawah dada. Kamu dapat memadukannya dengan legging atau skinny pants yang nyaman dipakai.

source: https://www.pinterest.com/pin/456974693431164925/

Bahan sifon yang jatuh juga membuatnya cocok untuk dipakai kamu yang memiliki tubuh berisi. Jadi kamu tidak perlu takut terlihat semakin besar dengan baju ini.

Tunik Motif Minimalis

Selanjutnya, kamu juga dapat memilih tunik dengan motif yang simpel seperti garis atau polkadot. Biasanya untuk kamu yang memiliki tubuh mungil atau berisi, kamu dianjurkan memilih tunik bermotif garis vertikal. Dijamin kesan langsing dan tinggi akan kamu dapatkan pada style ini.

source: https://www.pinterest.com/pin/317363104975559548/
baca juga

Tunik Kaos atau Sweater

Selanjutnya, untuk padu padan tunik kaos atau sweater, kamu dapat menyandingkannya dengan celana legging atau jegging. Pastikan jangan terlalu lebar agar kamu tidak terlihat menumpuk. Oya, style ini cocok untuk kamu yang memiliki tubuh kurus dan ingin terlihat sedikit berisi.

source: https://www.pinterest.com/pin/1688918591082661/

Kemeja Tunik

Style tunik hijab yang terakhir dapat kamu coba dengan menggunakan kemeja tunik yang simpel dan kasual. Motif kotak-kotak adalah salah satu motif yang banyak disukai anak muda. Perpaduannya dengan jeans akan membuat kamu terlihat santai tapi tetap rapi.

source: https://www.pinterest.com/pin/153685406012272833/

Nah, itulah beberapa tips padu padan tunik hijab untuk kuliah. Ingat ya, hindari memadukan tunik dengan kulot atau palazzo saat kuliah karena akan membuat pakaian kamu terlihat menumpuk. Jika kamu tidak percaya diri dengan skinny pants, gunakan skinny skirt sebagai gantinya. Semoga bermanfaat!