1. Pretty Floral Nail Art

Warna putih jika dipadankan dengan warna-warni bunga yang lembut akan menghasilkan 'lukisan' indah pada kuku indahmu. Inspirasi bunga dengan warna colorful ini cocok untuk digunakan saat beribur atau mengahadiri sebuah acara bertemkan garden party

source: https://id.pinterest.com


 

2. Colorful Floral Nail Art

Inpirasi floral nail art yang satu ini cocok untuk kamu yang memilki kuku pendek. Karena motif  nail art bunga yang kecil-kecil, desain ini cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. pastikan kamu menggunakan base coat alias kutek bening agar lebih terlihat mengkilap. 

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

3. Sakura Floral Nail Art

Nuansa lembut bunga sakura akan membuat tampilan kuku indahmu semakin sempurna. Desain nail art ini sangat cocok digunakan saat berlibur ke negeri asal bunga sakura seperti Jepang atau Korea. How cute!

source: https://id.pinterest.com


 

4. Blue Floral Nail Art

Bosan dengan warna-warna feminin seperti pink? Motif bunga nuansa biru ini bisa dijadikan referensi untuk tampilan nail art kamu di weekend nanti. Padankan dengan salah satu outfit seperti pakaian atau tas yang warnanya senada dengan nail art kamu ya, ladies

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

5. Lavender Blossoms Floral Nail Art

Warna dari bunga lavender memang selalu memberikan kesejukan dan kelembutan. Buat kamu yang memiliki jari-jari tangan yang jenjang, motif bunga lavender sangat pas digunakan karena dapat memberi kesan indah pada jarimu. Mau coba? 

source: https://id.pinterest.com