Diciptakan untuk Seluruh Wanita

FYI, visi Rihanna dalam Fenty Beauty ini ialah menciptkan produk make up yang bisa digunakan oleh semua wanita tanpa terkecuali. Oleh karena itulah, Fenty Beauty memproduksi foundation dengan 40 shades untuk semua undertone kulit.

Yup, 40 shades ladies, you don’t read it wrongly. How amazing! Even some pro make line didn’t have 40 shades foundation, ladies! Belum lagi match stix, produk multifungsi yang bisa digunakan untuk conceal, contour, dan highlight, yang terdiri atas 20 matte shades dan 100 shimmer shades. Well, kamu pasti bisa menemukan shades yang paling pas di kulit kamu tanpa perlu repot mencampurkan 2-3 warna, ladies! Super cool, right?
 

source: https://www.instagram.com/fentybeauty/?hl=en



International Shipping

Fenty Beauty bisa dibeli di website resminya yaitu FentyBeauty.com, dan berita baiknya adalah produk Fenty Beauty ini bisa dikirim secara international, lho! Yes, this is a very good news for all of us ladies!
 

source: http://coveteur.com
baca juga



Highlighter yang Super Wow

Selain shades produk yang sangat bervariasi, Fenty Beauty juga terkenal dengan produk “Killawatt” nya yang luar biasa banget. Yup, once you put that on your cheek, you’ll look super super glowing, ladies! Enggak hanya berkilau banget, Killawatt juga mempunyai shades yang berani, lho, salah satunya shades ‘Trophy Wife’, highlighter berwarna kuning yang unik banget dan di-rave banyak orang!
 

source: https://www.youtube.com/watch?v=41411MU8IAI



Cruelty-Free

Enggak hanya itu, produk Fenty Beauty juga cruelty free, lho. Jadi, buat Beautynesian yang anti kekerasan pada hewan, kamu bisa lega untuk mencoba produk hits satu ini. Let’s rock this Fenty Beauty, ladies!
 

source: http://www.instyle.com
baca juga



Fenty Bukan Sekedar Nama Biasa

Mungkin banyak diantara kita yang bertanya-tanya, mengapa ‘Fenty’ yang dipilih Rihanna sebagai nama lini make up nya? Buat kamu yang berpikir bahwa ‘Fenty’ adalah akronim atau hanya sekedar nama yang catchy sehingga digunakan, sorry to say, you’re wrong, ladies.

Well, for your information, nama asli Rihanna ialah Robyn Rihanna Fenty, lho. So, kamu sudah tahu kan nama “Fenty” berasal dari mana? Yup, “Fenty” merupakan nama keluarga dari Rihanna, ladies! It’s surprise you, right?

source: https://pursuitist.com