1. Adhitya Putri 

Artis sinetron dan FTV ini memilih gaun putih full lace (bahan brokat) sebagai material yang digunakan untuk membuat gaun pengantinnya. Tak terlalu banyak payet dan hanya bertaburkan kristal di sekitar dada yang membuatnya tampak manis. Selain itu terdapat tambahan aksesoris belt silver di bagian pinggang yang membuatnya mirip seperti putri raja. Kalau gaun pernikahan hijabers ingin seperti Adhitya, kamu bisa menjadikan gaun ini sebagai inspirasi di hari spesialmu. So pretty

source: https://www.instagram.com/adhityaputri/


 

2. Alyssa Soebandono

Warna broken white seperti gaun pengantin Alyssa Soebandono yang satu ini merupakan pilihan yang pas jika ingin digunakan saat akad. Inspirasi gaun yang full dengan payet ini akan menambah anggun serta elegan jika kamu kenakan di acara resepsi ataupun akad. 

source: http://kumpulanmodelbajumuslim.blogspot.co.id


 

baca juga

3. Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi memilh gaun pengantin putih yang memiliki desain a-line serta tambahan ekor yang memiliki panjang hingga kaki. Bak princess, Oki juga menambahkan aksesoris crown sebagai hiasan hijabnya. Nah, hijabers kalau kamu jatuh cinta dengan gaun pengantin Oki, jangan ragu untuk menjadikan gaun ini sebagai referensi pernikahanmu. 

source: http://busanamuslimodis.com


 

4. Laudya Cynthia Bella

Gaun pernikahan Laudya Cynthia Bella ini merupakan gaun yang cukup simple namun tidak meninggalkan kesan elegan. Gaun pernikahan dengan material bahan full lace ini wajib kamu masukkan dalam list inspirasi pernikahan hijabers nanti. Jika ingin tampak anggun seperti Bella, kamu bisa menambahkan bagian ekor yang mengguna material tile yang menjuntai panjang. 

 

source: https://m.detik.com