1. Hijab Turban dengan Anting Huggie

Gaya hijab turban memang bisa digunakan untuk kegiatan formal maupun santai. Seperti pada inspirasi gaya hijab turban di bawah ini yang bisa kamu tiru sebagai padanan untuk ke pesta. Ditambah dengan aksesoris hijab sepeti anting huggie yang simpel, akan membuat look kamu semakin anggun. 

Padu padan hijab dengan anting memang banyak digemari oleh hijabers muda. Karena saat ini seorang wanita berhijab juga masih bisa mengunakan anting-anting favorit mereka. Sebenarnya tak hanya anting yang bisa dijadikan aksesoris hijab, masih ada brooch atau headpiece yang bisa membuat hijab look kamu semakin manis. Seperti pada inspirasi gaya hijab turban dengan anting di bawa ini yang bisa kamu tiru untuk style di weekend nanti. Check this out!

source: https://id.pinterest.com


 

<baca juga>

2. Hijab Turban dengan Anting Dangle

Anting dangle dengan desain menjuntai ke bawah telinga akan membuat si pemakainya nampak feminin dan edgy. Bagi hijabers muda, model anting dangle bulat seperti gambar di bawah ini bisa dikenakan untuk santai seperti ke mal. 

source: https://id.pinterest.com


 

3. Hijab Turban dengan Anting Stud

Model anting stud yang simpel ini selalu pas digunakam dalam kegiatan seperti ke pesta atau acara ulang tahun sahabat. Modelnya yang klasik, dapat memberi kesan yang anggun dan elegan. Padankan dengan hijab turban berwarna solid serta aksesoris hijab lainnya seperti kalung atau brooch

source: https://id.pinterest.com


 

<baca juga>

4. Hijab Turban dengan Anting Bohemian

Jenis anting bohemian ini memiliki model yang everlasting dan tiada kata ketinggalan zaman untuk memakainya. Jenis anting ini sangat pas digunakan ketika hangout atau menonton konser dimana, membuat penampilan kamu terlihat edgy dan fashionable tentunya. 

source: https://id.pinterest.com


 

5. Hijab Turban dengan Anting Bohemian Chandelier

Aksesoris hijab seperti jenis anting bohemian chandelier di bawah ini tampak manis dipadankan dengan hijab turban berwarna nude. Tak perlu lagi menggunakan aksesoris lainnya jika kamu sudah menggunakan anting jenis ini ya, hijabers.