Bakso Setan

Namanya yang unik pasti akan membuat pengunjung penasaran mencobanya. Berbagai ukuran bakso dijual di sini, tetapi yang menarik perhatian adalah menu bakso setan. Bakso ukuran jumbo ini terbuat dari daging cincang halus, yang ukurannnya besar sekali. Beratnya sendiri sekitar 500 gram dengan daging sapi yang empuk. Uniknya lagi, bakso ini juga di dalamnya berisi daging cincang super pedas, yang pastinya bikin kamu ketagihan. Bakso raksasa di Jakarta ini bisa jadi rekomendasi makan bakso yang enak.

Lokasi : Jalan Jelambar Baru Raya, Jelambar

source: http://www.tribunnews.com


 

Bakso Bola Tenis

Bakso bola tenis, warung bakso milik H. Nasir ini memang sudah berdiri sejak tahun 1983. Mulai dari bakso kecil hingga seukuran bola tenis dapat kamu temui disini. Dengan inovasi yang dimilikinya, H. Nasir berhasil menjual 20 - 25 porsi bakso ukuran besar ini. Bakso dengan berat 750 gram ini terbuat dari daging sapi dan campuran beberapa bahan lain, yang dimasukkan kedalam cetakan khusus.

Memerlukan waktu hingga 2 jam dalam proses pembuatannya, menjadikan bakso ini lembut dan enak digigit. Disajikan dengan mangkuk yang terpisah, membuat bakso ini dapat dinikmati oleh 8 orang dengan pelengkap seperti mie kuning atau mie putih.

Lokasi : Jalan Padjajaran No 2, Pamulang

source: https://food.detik.com


 

baca juga

Bakso Mas Gondrong

Namanya mencerminkan sang pemilik watung bakso yang berambut gondrong. Pemiliknya cukup ramah menyapa pembeli sehingga tak heran ada beberapa artis yang makan disini seperti Tantri Kotak dan Zian Zigas.

Bentuknya yang jumbo menjadi daya tarik sendiri. Seporsi bakso biasanya terdiri dari tahu, bakso dan sayuran serta mie. Bakso yang terbuat dari daging cincang ini cepat habis lho. Pada hari biasa, pemiliknya sudah mendorong gerobak untuk pulang sekitar jam 6 sore.

Lokasi : Jalan Tebet Raya No 93, Tebet Timur

source: http://ulinulin.com


 

Bakso Pondok Gizi

Satu lagi bakso raksasa di Jakarta adalah Bakso Pondok Gizi. Tak hanya kenyang, tetapi juga puas. Itulah saat mencoba bakso jumbo di Bakso Pondok Gizi, yang tempatnya cukup nyaman. Baksonya yang lembut terbuat dari daging yang dihaluskan, akan terasa enak di mulut. Rasa baksonya mantap meski berukuran besar. Kamu dapat menambahkan mie, tahu, bihun ataupun soun sebagai pelengkap.

source: http://soorah3.rssing.com