Pasta Gigi


Kamu enggak perlu pergi jauh dan hanya perlu cek kamar mandi kamu sekarang juga! Ternyata pasta gigi bisa membantu menghilangkan henna lho, ladies. Caranya sangat mudah, kamu tinggal menggosok-gosokan pasta gigi ke permukaan kuku atau kulit yang memakai henna. Jika henna sudah terlihat memudar, kamu bisa membilasnya. Ulang beberapa kali jika henna masih tersisa.

source: http://lifestyle.liputan6.com


 

Baking Soda dan Jeruk Nipis


Ini dia dua bahan yang memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh dan kecantikan. Kamu bisa membuat pasta dari campuran baking soda dan jeruk nipis. Setelah itu kamu tinggal oleskan pada bagian yang terdapat henna lalu diamkan kurang lebih hingga lima menit. Selanjutnya adalah cuci dengan air hingga bersih. Jika ingin memakai cara yang satu ini, jangan lupa pakai pelembab di tanganmu setelanya, karena pasta ini sangat berpotensi membuat kulitmu jadi kering.

source: https://www.modernmom.com


 

baca juga

Minyak Zaitun


Cara menghapus cat kuku henna yang praktis selanjutnya adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Kamu hanya perlu mengoleskan minyak zaitun dengan kapas pada bagian kuku dan kulit kamu. Jika kamu menginginkan hasil yang cepat dan maksimal, kamu juga bisa menambahkan garam. Selain dapat menghilangkan henna, minyak zaitun dengan otomatis akan melembabkan kulit kamu,lho! Cara ini recomemmed banget untuk dicoba, Beautynesian!

source: https://www.naturallycurly.com


 

Whitening Cream


Item yang satu ini tentunya dimiliki oleh kebanyakan wanita. Selain untuk memutihkan wajah, krim pemutih ternyata memiliki manfaat lain yaitu membantu menghilangkan henna. Kamu hanya perlu mengoleskan whitening cream dengan rata dan tunggu hinggam krim mengering. Kemudian bilas dengan air dan kamu akan melihat warna henna memudar.

source: https://www.alibaba.com


 

baca juga

Air Hangat


Cara menghapus cat kuku henna adalah yang paling praktis dibanding semua cara. Kamu hanya memerlukan air hangat untuk merendam bagian tubuh yang terdapat henna. Sambil direndam, kamu bisa sambil menggosokna perlahan-lahan agar warna henna semakin cepat memudah. Selain warna henna yang hilang, kamu juga bisa mendapati tubuh kamu lebih rileks setelah direndam air hangat.

source: https://shareably.net

Nah ladies, itu dia 5 cara menghapus cat kuku henna yang paling mudah dan praktis. Selamat mencoba!