Selama ini kamu hanya menyemprotkan parfum di baju saja? Atau parfum yang kamu gunakan tidak tahan lama dan wanginya pudar dalam hitungan jam? Jangan bingung dulu, Ladies, mungkin kamu salah tempat dalam menyemprotkan parfum-mu. Ini dia tips parfum tahan lama pada baju dan tubuh yang perlu kamu ketahui agar wanginya bisa bertahan sepanjang hari!
 

source: https://stocksnap.io/


Gunakan Parfum di 8 Bagian Ini!


Pertama, kamu harus tahu bahwa wangi parfum akan lebih tahan lama apabila kamu menyemprotkannya di bagian tubuh yang hangat. Bagian mana sajakah itu?

  • Telinga: Bukan di bagian dalam telinga, tapi kamu bisa menyemprotkan parfum di bagian belakang ataupun atas telinga. Bagian atas telinga terutama bisa membuat wangi parfum lebih awet karena kulit cenderung lebih lembap.
  • Tulang belikat: Jangan cuma asal semprot parfum di bagian dada saja ya, beautynesian. Arahkan semprotan parfum-mu ke bagian tulang belikat dna juga leher, bahu, dan belakang bahu.
  • Pergelangan tangan: Jika selama ini kamu suka menyemprotkan parfum di bagian belakang telapak tangan, maka selamat Ladies, cara memakai parfum kamu sudah tepat!
  • Siku bagian dalam: Lipatan di bagian tangan satu ini juga bisa menjadi spot yang cocok untuk kamu menggunakan parfum. Perhatikan juga kelembapan kulitmu ya Ladies. Pastikan kulitmu tidak terlalu kering agar wangi parfum-mu bisa lebih awet.
source: https://www.pexels.com/
<baca juga>

 

 
  • Belakang dengkul: Bagian tubuh dengan lipatan memang cenderung lebih hangat, karena inilah kamu bisa juga menggunakan parfum di bagian belakang dengkul agar wanginya tahan lama.
  • Pusar: Bukan main-main, bahkan pusar sudah terbukti secara ilmiah sebagai tempat terbaik untuk kamu menggunakan parfum lho, Ladies! Usapkan beberapa tetes parfum pada area sekitar pusar agar wanginya bisa lebih optimal.
  • Rambut: Memang terdengar aneh, tapi nyatanya parfum bisa menempel dengan baik pada serat. Karena itu, rambutmu bisa menjadi tempat yang baik untuk disemprot parfum. Tapi jangan pakai kebanyakan ya, Ladies, karena nanti rambutmu malah jadi kering akibat kandungan alkohol pada parfum.
  • Baju: Terakhir, tentunya kamu juga bisa menggunakan parfum di baju, terutama apabila kulitmu memiliki reaksi alergi terhadap parfum.
     
source: http://www.myhaircare.com.au