Ingin Selalu Diutamakan

Sadari bahwa pria juga manusia yang tidak selalu harus berkorban. Kebiasaan wanita yang cenderung terlalu manja dan ingin selalu diutamakan adalah salah satu sifat yang tidak disukai pria. Pikirkan juga kondisi dan situasi saat kamu hendak memaksakan kehendakmu. Hindari bersifat egois ya, ladies!

source: https://www.boldsky.com/


 

Materialistis

Kebanyakan wanita memang bersifat perhitungan. Namun, bersikaplah rasional bahwa tidak semua pria mapan dan mampu untuk memenuhi semua keinginanmu. Cobalah belajar untuk tidak mengukur kasih sayang dengan uang atau materi lain.

source: http://wowreads.com


 

baca juga

Senang Bergosip

Pria cenderung lebih suka menghabiskan waktunya untuk hal yang lebih bermanfaat, setidaknya untuk diri sendiri. Bergosip adalah kebiasaan yang mereka anggap mengganggu dan sangat tidak penting untuk dilakukan. Berhati-hatilah jika kamu mulai terlalu sering menceritakan kejelekan orang lain di depan pasanganmu. Ia bisa saja ilfeel dan menjauh perlahan.

source: http://notablelife.com


 

Suka Membandingkan

Jika kamu merasa memiliki sifat yang satu ini, usahakan untuk menghilangkannya. Kebiasaan ini sangat dibenci oleh para pria. Apalagi jika kamu sering membandingkan dirinya dengan pria lain. Terima pasanganmu sebagai dirinya dan jangan bandingkan dengan siapapun karena itu pasti akan menyakitinya.

source: http://www.returnofkings.com


 

baca juga

Emosional

Perempuan yang sulit mengatur emosinya akan lebih mudah mengeluarkan kata-kata pedas dan menyakitkan. Itulah sebabnya, penting bagi kamu untuk dapat menahan emosi. Biasakan untuk terbuka dengan mendiskusikan hal-hal yang tidak kamu sukai, begitu juga sebaliknya. 

source: http://www.returnofkings.com/

Nah, itulah hal-hal sifat wanita yang harus segera kamu hindari agar pria tidak mudah ilfeel denganmu. Semoga bermanfaat, ya!