Sari Apel

Jika buah apel terlalu berat atau khawatir mudah membusuk, kamu dapat membeli sari apel untuk oleh-oleh Malang yang segar dengan rasa apel yang khas. Sari buah apel yang diproduksi memiliki kesegaran buah yang sangat alami. Biasanya terbuat dari buah apel jenis romebeauty dan apel manalagi.

source: http://www.wisataterindah.net/


 

Keripik Buah

Lahan dan tanah yang subur dan gembur membuat malang tidak hanya terkenal dengan buah apelnya, namun juga beragam buah lain yang subur dipanen oleh para petani di sana. Karena itu, ada banyak camilan oleh-oleh khas yang terbuat dari bahan dasar buah, termasuk keripik buah. Banyak produsen keripik buah yang menyajikan oleh-oleh ini. Variasi buah yang dibuat keripik antara lain adalah buah apel, nangka, salak, kelengkeng, rambutan dan semangka.

source: http://tempesanan.blogspot.com/


 

baca juga

Keripik Ceker

Tidak hanya itu, oleh-oleh khas yang tahan lama dengan cita rasa khas selanjutnya adalah keripik ceker. Sensai garing, renyah, serta rasanya yang gurih dan nikmat akan membuat kamu menyesal jika tidak membelinya sebagai buah tangan.

source: https://www.kitamuda.id/


 

Pia Mangkok

Camilan pia juga menjadi pilihan oleh-oleh khas Malang yang dapat kamu beli sebagai buah tangan saat kembali pulang ke rumah. Bentuknya yang bulat seperti mangkok membuat kue ini disebut pia mangkok. Rasa yang ditawarkan juga beragam, mulai dari pia keju, durian, cokelat dan kacang hijau.

source: https://www.otonomi.co.id/


 

baca juga

Frozen Bakso

Kalau kamu sering mencicipi bakso Malang, jangan sampai ketinggalan mencoba bakso Malang dari kotanya langsung, ya! Rasanya yang khas dan nikmat membuat kamu tidak ingin langsung berpisah dan ingin membawanya pulang sebagai oleh-oleh atau dimakan sendiri di rumah. Nah, karena itu, frozen bakso dapat menjadi pilihan belanjaan wajib sebelum kamu pulang dari kota Malang!

source: http://gldelapan.com/
Itulah lima camilan dan makanan khas kota Malang yang wajib kamu beli sebelum kembali ke rumah. Semoga bermanfaat, ya!