Meladerm Skin Whitening Cream

Cara memutihkan ketiak dan selangkangan yang pertama adalah dengan menggunakan Meladerm Skin Whitening Cream yang merupakan krim pemutih ketiak dan selangakangan yang dipercaya berkhasiat untuk memutihkan ketiak dan selangkanganmu secara maksimal.

Meski produk ini belum dijual di Indonesia secara bebas, namun kamu bisa menemukan produk ini di berbagai online shop. Krim ini dianggap aman sebab tidak mengandung paraben ataupun bahan kimia yang berbahaya bagi manusia. Selain untuk memutihkan ketiak dan selangkangan juga bisa mengobati luka bakar.


source: https://www.civantskincare.com


 

Rococo Revitalize Skin Lightening Cream

Ini dia cara memutihkan ketiak dan selangkangan yang kedua adalah dengan menggunakan krim Rococo Revitalize Skin Lightening Cream yang juga berfungsi untuk mencerahkan siku, lutut bahkan putting payuara. Kandungan alami yang diramu dengan Kojic Acid kemudian diekstrak dari jamur berperan secara aktif sebagai antioksidan yang melindungi kamu dari kerusakan kulit.

Kamu bisa menggunakan krim ini secara teratur dan bertahap sehingga dapat menghambat hiperpigmentasi dan meratakan warna pada kulit ketiak dan sleangkanganmu.

Tidak hanya itu, krim ini juga bertekstur lembut dan tidak lengket serta saat pengaplikasiannya pun krim akan langsung terserap ke dalam kulit. Bagi kamu yang memiliki kulit sensitif, jangan khawatir ya Ladies, sebab krim ini aman dipakai untuk kulit sensitif.

source: http://imshopping.rediff.com


 

<baca juga>

Mosbeau Placenta White Underarm Cream

Krim selanjutnya adalah Mosbeau Placenta White Underarm Cream yang merupakan krim ampuh untuk memutihkan ketiak dan selangkanganmu. Krim ini juga disebut sebagai krim hebat, sebab cara kerjanya dapat langsung menembus ke dalam kulit serta mengontrol produksi melanin pada bagian ketiak dan selangkanmu.

Ajaibnya lagi, produki ini dapat memutihkan ketiak dan selangkangan dalam waktu 14 hari saja. Menggunakan bahan-bahan alami sebagai pencerahnya sepeti horse placental protein, bellis Parennis extract, Fulviv Acid dan Artemia Extract yang diperkaya dengan 7 ekstrak tumbuhan dan menjaga kelembaban kulit.
 

source: https://cdn.shopify.com


 

Finale Armpit Whitening Cream

Tahukah kamu apa penyebab utama ketiak atau selangkanganmu menghitam? Hal tersebut disebabkan oleh oleh penumpukan yang terjadi pada sel kulit mati atau produksi melanin yang terjadi di area ketiak.

Maka dari itu untuk mengatasi hal tersebut kamu harus menggunakan Finale Armpit Whitening Cream yang merupakan krim apuh cara memutihkan ketiak dan selangkangan dan diklaim dapat beekrja secara cepat yakni akan memberikan hasil yang masksimal hanya dengan 4 minggu saja
.

source: https://images-na.ssl-images-amazon.com


 

<baca juga>

Cup Cake Underarm Cream Little Baby

Dilihat dari namanya seperti kue cantik yang bernama cup cake menjadi daya tarik khusus Cup Cake Underarm Cream Little Baby sebagai krim pemutih ketiak dan selangakangan. Mengandung vitamin A, C, E dan B3 serta kandungan alami lainnya seperti aloe vera, ekstrak mulberry, chamomile dan minyak bunga mawar dengan cepat mencerahkan sekaligus menghaluskan kulit ketiak. Tidak hanya dijadikan sebagai pemutih saja loh, krim ini juga bisa kamu pakai menjadi deodorant untuk menghindari bau badan pada tubuh.

source: https://id-live-02.slatic.net