Liburan ke Jepang tidak melulu harus ke Tokyo atau Osaka, lho Beautynesian! Sekarang ada banyak destinasi wisata Jepang terbaru dan menarik yang bisa masuk ke dalam itinerary-mu ketika liburan di Jepang. Nah, pada acara Cool Japan Travel Fair 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 7 hingga 10 September lalu di Mall Taman Anggrek, H.I.S memperkenalkan beragam destinasi wisata Jepang terbaru yang bisa menjadi pilihan segar bagi pengunjung yang ingin berlibur ke Jepang.

Terdapat banyak booth dari berbagai prefektur di Jepang yang mungkin sebelumnya tidak terpikirkan menjadi destinasi wisata. Hadirnya booth prefektur-prefektur di Jepang ini memang menambah daftar destinasi wisata bagi pengunjung yang memang berencana ke Jepang.

Dari berbagai pilihan destinasi wisata Jepang tersebut, pertunjukan teatrikal Samurai Jepang ALATA di Alternative Theatre menjadi salah satu yang paling menarik, lho, Beautynesian. Buktinya ada banyak pengunjung yang tertarik untuk mampir ke booth Alternative Theatre karena penasaran dengan pertunjukan teatrikalnya dan berfoto menggunakan properti samurai. Nah, mau tahu alasan mengapa menonton ALATA Samurai Entertainment menjadi destinasi wisata terbaru yang paling seru di Jepang? Keep on reading!
 


Digelar di Gedung Pertunjukan Modern Alternative Theatre dengan Teknologi Canggih


Alternative Theatre merupakan gedung seni pertunjukan baru di Jepang yang baru saja resmi dibuka pada bulan Juli lalu. Gedung teater ini mengusung konsep modern dan dilengkapi oleh teknologi panggung yang canggih, seperti mobile catwalk, fly system, serta sistem pencahayaan dan suara yang dramatis. Karena itu, Alternative Theatre dapat memberikan pengalaman menonton pertunjukan teater yang lebih real dan dinamis kepada para pengunjung.
 

source: https://www.alternative-theatre.jp/en/gallery/


Eits, tapi tidak cuma itu saja lho kelebihan dari Alternative Theatre. Di sepanjang langit-langit bangku penonton juga terpasang layar LED, yang semakin memberikan pengalaman menonton yang unforgettable. Nah, kebayang dong bagaimana serunya menonton pertunjukan di Alternative Theatre?
 

<baca juga>
source: https://www.alternative-theatre.jp/en/gallery/


ALATA Samurai Entertainment: Pertunjukan Teatrikal Samurai Non-Verbal Pertama di Jepang dengan Aksi dan Tarian yang Mengesankan


The show is what matter the most. ALATA Samurai Entertainment merupakan pertunjukan teatrikal samurai pertama di Jepang yang tidak menggunakan dialog sama sekali lho. Di sepanjang pertunjukannya akan diisi oleh tarian, gerakan pedang, ilusi, dan pemetaan proyeksi, jadi kamu tidak perlu khawatir tentang keterbatasan bahasa, Beautynesian.
 

source: https://www.alternative-theatre.jp/en/gallery/


Selain disuguhkan oleh visual yang mengesankan, kamu juga akan dihibur dengan jalan cerita yang tidak biasa. ALATA Samurai Entertainment mengisahkan tentang perjalanan seorang samurai Jepang dari Era Sengoku di tahun 1500-an bernama Alata yang melakukan perjalanan waktu dan terjebak di tahun 2020.
 

<baca juga>
source: https://www.alternative-theatre.jp/en/gallery/


Pada suatu malam, ia bertemu seorang wanita karier modern bernama Kokoro yang tidak begitu peduli tentang tradisi Jepang. Nah, dari situlah cerita serunya di mulai, ketika samurai Jepang dari masa lampau mempelajari kecanggihan abad 21, dan wanita modern Jepang mencoba memahami kembali nilai-nilai kebudayaan tradisional Jepang. Namun di tengah perjalanan, mereka sadar bahwa Alata harus kembali ke masa lalu. Kira-kira apakah Alata dapat kembali pulang ke masa lalu? Makanya, jangan lewatkan pertunjukan ALATA Samurai Entertainment ya kalau kamu berkunjung ke Jepang!

Lokasi yang Sangat Dekat dari Stasiun Ginza


Good news buat kamu yang tertarik menonton pertunjukannya, lokasi Alternative Theatre mudah sekali dijangkau lho dan sangat dekat dari Stasiun Ginza. Kamu hanya tinggal berjalan kaki selama 3 menit dari stasiun Ginza. Untuk lebih jelasnya, kami sudah merangkum akses public transportation ke Alternative Theatre untuk kamu.

  • 3 menit berjakan kaki dari exit utama / Ginza exit di Stasiun Yurakucho di JR Yamanote line.
  • 3 menit berjalan kaki dari D8 exit di Stasiun Yurakucho di Tokyo Metro Yurakucho line.
  • 1 menit berjalan kaki dari C4 exit di Stasiun Ginza di Tokyo Metro Ginza / Hibiya / Marunouchi line.

 
source: https://www.alternative-theatre.jp/en/


Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal pertunjukan dan juga tiket masuk, kamu bisa kunjungi https://www.alternative-theatre.jp/en/ Yuk, datang dan saksikan tarian menarik serta kekuatan pertarungan pedang Jepang yang mengesankan!