1. Textured Bob Style

Model rambut pendek pertama yang sedang banyak diminati adalah potongan bob dengan layer, yaitu textured bob style. Model ini memiliki banyak layer yang diberi efek gelombang sehingga cocok untuk membuat rambut lebih bervolume. 

source: http://www.latest-hairstyles.com


 

<baca juga>

2. Natural Edge Style

Potongan rambut bob yang rata pada bentuk kepala ini sangat cantik untuk digunakan oleh kamu para wanita karir yang ingin tampil simpel dan profesional. Kamu tidak perlu khawatir akan terlihat bulat dengan potongan rambut ini karena bagian sisi pelipis yang panjang akan menyamarkan pipi chubby kamu.

source: http://www.latest-hairstyles.com


 

3. Inverted Bob Style

Kemudian, jika kamu masih ragu dengan potongan rambut yang terlalu pendek, kamu dapat mencoba style yang satu ini. Model rambut inverted bob relatif lebih mudah untuk dibentuk dan disesuaikan dengan style kamu. Kamu juga masih dapat mengikat sebagian rambut.

source: http://www.latest-hairstyles.com


 

<baca juga>

4. Pixie Style

Nah, untuk kamu yang ingin total tampil dengan rambut pendek, pixie style dapat kamu jadikan model rambut yang akan memberikan tampilan fresh dan muda. Model ini cocok untuk hampir semua bentuk wajah, namun lebih sempurna untuk kamu berwajah oval karena akan memperlihatkan semua lekuk serta tulang rahang dan pipi kamu. 

source: https://www.pinterest.com


 

5. Pixie Undercut Style

Terakhir, jika kamu menyukai model pixie tetapi kurang percaya diri dengan pipi chubby, cobalah melirik pixie undercut dengan potongan potongan poni panjang yang menutupi sisi wajah. Style ini dapat menyamarkan bentuk wajah yang lebar.

source: https://www.madison-reed.com

Nah, itulah lima model rambut pendek yang sedang hits tahun ini. Semoga bermanfaat, ya!