Nah, hijabers agar look kamu memukau saat pesta pernikahan sahabat, intip yuk 5 inspirasi kebaya muslimah organza di bawah ini. 


1. Organza & Kain Batik Hitam 

Bahan organza memang memilki tekstur yang terlihat kaku namun lembut ketika dipakai. Bahan menyerupai kaca ini sangat cocok jika dipandanka dengan kain batik klasik. So pretty!

source: https://www.instagram.com/dwihandaanda/


 

2. Organza & Obi

Kebaya muslimah dari bahan organza berikutnya adalah dengan menambahkan aksesoris seperti obi atau pita di bagian perut. Hiasan tali berbentuk pita ini, selain menambah manis penampilanmu bisa juga untuk menyamarkan bagian perut yang besar. 

source: https://www.instagram.com/intansugih/


 

<baca juga>

3. Organza & Kain Songket 

Kain songket memang pilihan tepat untuk memadu padankan kebaya selain kain batik yang baisa kita gunakan. Selain itu agar kebaya organzamu tidak terlalu polos, kamu bisa menambahkan aksesoris kalung agar tampak manis. 

source: https://id.pinterest.com


 

4. Organza & Lace

Superb! Perpaduan organza dan juga lace (kain brokat) ini sangat menawan dan juga terlihat sangat stylish. Pilihan warna-warna terang bahan organza merupakan ide yang cerdas, apalagi menambahnya dengan aksesoris payet yang cantik. So pretty!

source: https://id.pinterest.com


 

<baca juga>

5. Nude Organza

Warna nude yang sederhana dan hanya dengan sedikit payet di bagian leher, tidak mengurangi keanggunan dari kebaya organza yang satu ini. Ini bisa jadi inspirasi kamu buat yang mau kondangan di weekend ini, hijabers! 
 

source: https://www.instagram.com/nabilahatifa/