Gimana ya caranya bikin muka keliatan tirus pakai hijab?

source: https://www.zetizen.com/uploads/post/2016/10/19/Gita_Savitri_Devi.jpg

Hijabers... kebetulan aku pemula banget nih menggunakan hijab. Nah, tapi sering galau karena belum tau caranya pakai hijab yang bikin wajah aku tuh jd keliatan lebih tirus.. Minta masukannya dong. Thank you

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Mira
    Total559
    Spam
    Edit
    Delete
    22 Sep 2017 3:04 pm
    Aku juga bulat sis mukanya, kalau aku sih sukanya pake hijab yang bahannya katun jadi bisa diatur2 dan yg pasti ujungnya harus lancip sih.. hehhehe
    8
    Reply
  • 2
    Diffa
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    25 Sep 2017 5:39 pm
    Pakek hijabnya di kedepanin . Tapi yg atas agak di kebelakangin
    2
    Reply
  • 3
    anonymous
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    28 Sep 2017 3:41 pm
    Kalau bisa sering pakai jilbab segiempat terus pakainya agak di kedepanin..
    1
    Reply
  • 4
    linda
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    4 Oct 2017 11:22 am
    Kali aku biasa pakai jilbab segi empat, yang bagian depan dilancipin, terus bagian pipi agak ditutupin. Hehe
    1
    Reply
  • 5
    anonymous
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    13 Oct 2017 9:01 pm
    Setuju👆 Tambahan, kalau pake jilbab instan aku biasanya pilih yg petnya anti tembem. Atau kalau mau jilbab tanpa pet, bagian lingkar wajahnya dilonggarin dikit jd pipinya gak keliatan bulet hehe
    4
    Reply
  • 6
    lynjiw
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    19 Dec 2017 6:06 pm
    Gimana ya supaya wajah bulat aku cocok kalo pake pashmina? Aku pernah sekali pake pashmina cuma ko agak ribet terus muka ku kaya ga cocok gitu:(
    Tips nya dong
    1
    Reply
  • 7
    Cute
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    12 Jan 2018 1:10 pm
    >> 6
    > Gimana ya supaya wajah bulat aku cocok kalo pake pashmina? Aku pernah sekali pake pashmina cuma ko agak ribet terus muka ku kaya ga cocok gitu:(
    Tips nya dong
    Aku pertama kali pake pashmina jg ga pede krna malah keliatan jelek. Trs temenku nyaranin pkenya agak kebelakang trus bagian atas dilancipin.. But bagian pipi justru di expose.jilbabnya ditekuk samping gtu.. Dan akhirnya skrg ak lebih pede kl pake pasmina soalny keliatan lebih tirus hehe
    1
    Reply
  • 8
    Fafa
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    26 Apr 2018 11:52 am
    Tips simple n murah dari q ... pakai hijab paris segi empat....pilih bahan yg sedikit kaku. Bentuk segitiga...pas diapply dimuka....ujung atas bagian dahi harus rapi melengkung dan jilbab agak kedepan ditengah pipi....bentuk double lipatan samping....


    fafahanim@gmail.com
    0
    Reply
  • 9
    Eemanada
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    20 May 2018 7:45 pm
    Pake hijabnya lebih maju kedepan. Kalo g, pake kerudung khimar juga membantu kelihatan tirus.

    eemanada@gmail.com
    0
    Reply
  • 10
    Nurhanda Handayani
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    30 May 2018 9:43 pm
    Dear Mila... kamu boleh menggunakan ciput anti tembem.. sudah banyak di jual kok...

    nurhanda_h@yahoo.co.id
    1
    Reply
  • 11
    NanaOhana
    Total6
    Spam
    Edit
    Delete
    1 Jun 2018 12:17 pm
    Sekarang kan banyak banget hijab dengan pet antem, coba deh dijamin langsung ngumpet pipi tembemnya hihi
    halonanao@gmail.com
    0
    Reply
  • 12
    Valentia88
    Total15
    Spam
    Edit
    Delete
    1 Jun 2018 10:08 pm
    Haiii, selamat memulai perjalananmu untuk berhijab ya! Tenang saja, ada waktu kok untuk belajar mengakali wajah tembem dan membuatnya terlihat tirus saat memakai hijab. Dua saran yang aku punya itu sama dengan teman-teman diatas, yaitu bagian dagu dibuat lebih lancip dan sedikit menutupi pipi, dan kemudian bahan yang agak kaku lebih mudah ditekuk dan dibentuk agar memberi ilusi wajah tirus. Ini tergantung seberapa tembem juga ya.. Kalau aku sih pakai yang anti tembem wajahnya suka nggak nyaman dan kadang pusing juga dear.
    0
    Reply
  • 13
    Widi Utami Ningsih
    Total8
    Spam
    Edit
    Delete
    7 Jun 2018 5:50 pm
    Pakai ciput sama shading
    #Giveaway Part 5

    widiutaminingsihh@gmail.com
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category