Dian Sastrowardoyo  (Turun 18 Kg)



 

source: https://www.vemale.com/


Setelah melahirkan anak keduanya (Ishana Ariandra Nariratna Sutowo) pada tanggal 7 Juni 2013 lalu, berat badan Dian Sastro naik hingga 17 kg lho, Beautynesian. Pada saat itu, menurunkan berat badan juga cukup sulit bagi mantan GADIS Sampul 1996 ini karena ia harus pulih terlebih dahulu dari operasi caesar. Untungnya, Dian menemukan solusinya melalui perawatan PRO-FREEZE dari Marie France Bodyline yang dapat membantu menghilangkan kelebihan lemak di tubuhnya pasca melahirkan secara aman tanpa perlu operasi.
 
Melalui perawatan ini, Dian berhasil menurunkan berat badan sebesar 18 kg lho. FYI, ini bukan pertama kalinya pemeran tokoh Cinta dalam film ‘AADC’ mempercayakan Marie France Bodyline untuk ‘menyingsetkan’ tubuhnya karena setelah kehamilan pertamanya, ia juga mengikuti perawatan Marie France Bodyline untuk mendapatkan kembali bentuk tubuh idealnya.
 


Chelsea Islan (Turun 5 Kg)


 

source: https://www.bridestory.com/


Siapa sangka kalau Chelsea Islan pernah mengalami masalah dengan berat badan. Yes, aktris muda berbakat ini ternyata pernah dituntut untuk menaikkan berat badannya menjadi 58 kg demi kepentingan perannya sebagai atlet panahan di film ‘Srikandi’. Setelah syuting film berakhir, Chelsea sempat merasa kesulitan menurunkan berat badannya karena kesibukan syuting serial TV pada saat itu yang membuatnya tidak sempat olahraga dan cenderung makan sembarangan. Padahal, saat itu Chelsea harus segera kembali ke berat badan idealnya demi melanjutkan film selanjutnya.
 
Namun, Chelsea akhirnya berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 5 kg hanya dalam 2 bulan di sela-sela kesibukannya yang padat. Chelsea berhasil kembali ke tubuh langsingnya tanpa olahraga setelah menjalani 10 kali perawatan Venus Freeze di Marie France Bodyline.  
 

<baca juga>


Chelsea Olivia (Turun 27 Kg)


 


Nah, kalau kisah ‘sukses langsing’ aktris satu ini sedang hangat-hangatnya diperbincangkan, ladies. Aktris muda yang baru saja melahirkan anak pertamanya, Nastusha Olivia Alienski, pada September tahun lalu memang terlihat lebih berisi pasca melahirkan. Bahkan, berat badan Chelsea Olivia sempat naik menjadi 80 kg lho. Ia mengaku pernah merasa tidak percaya diri dengan tubuhnya. Tapi untungnya, suami tercintanya, Glenn Alienski, selalu memberikan semangat dan men-support-nya.
 
Dengan dukungan dari sang suami, Chelsea pun kemudian menemukan kembali harapannya untuk mendapatkan kembali tubuh idealnya dengan melakukan treatment terbaru di Marie France Bodyline, yaitu Venus Legacy. Yes, Chelsea Olivia terinspirasi oleh banyaknya kisah sukses teman-teman artisnya yang berhasil menurunkan berat badan di Marie France Bodyline, dan merasa treatment di sana sangat aman. “Saya memilih Marie France Bodyline karena namanya yang terpercaya, banyaknya cerita sukses dari teman-teman artis, program yang lengkap, nutrisionis berkualitas, weight management profesional serta teknologi yang terdepan. Semua ini membuat saya merasa aman dan nyaman menjalani perawatan di Marie France Bodyline. Mereka membuat saya jatuh cinta kembali pada diri saya sendiri”, ujar Chelsea Olivia yang baru saja terpilih menjadi brand ambassador Marie France pada 14 September 2017. Setelah menyelesaikan rangkaian treatment-nya, berat badan Chelsea berhasil turun sebanyak 27 kg lho! Cukup drastis bukan?
 
Bagaimana, apakah kisah dari ketiga aktris cantik ini menginspirasi kamu, Beautynesian? Buat kamu yang tertarik untuk mencoba rahasia langsing para artis ini, kamu bisa langsung mendatangi Marie France Bodyline Centres yang sudah tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Balikpapan, Bali. Medan, Makassar, dan Pekanbaru. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa kunjungi https://www.mariefrance.co.id/.