Gaun putih nan elegan yang dikenakan Bella saat akad nikah mencuri perhatian karena modelnya yang cukup simple untuk seorang aktris besar seperti Laudya Cynthia Bella. Banyak juga yang penasaran siapa sih yang merancang gaun putih di hari spesial Bella pada 8 September lalu. Nah, ladies berikut ini ada beberapa fakta menarik dibalik gaun putih dan indah Laudya Cynthia Bella. Mau tahu?

1. Gaun Dibuat Oleh Desainer Asli Indonesia

Banyak netizen penasaran siapa yang membuat gaun putih Laudya Cynthia Bella ketika akad. Banyak yang mengira kalau gaun simple nan indah tersebut hasil rancangan desainer Malaysia. Namun ternyata gaun putih yang dipakai Bella, asli buatan desainer Indonesia lho yang bernama Biyan Wanaatmadja.

 

source: https://www.instagram.com/laudyacynthiabella


 

2. Gaun Hanya Dibuat dalam Waktu Tiga Minggu

Untuk gaun seindah itu ternyata Biyan Wanaatmadja hanya perlu membutuhkan waktu tiga minggu untuk membuatnya lho. Selain itu, untuk seorang artis besar sekelas Laudya Cynthia Bella, model gaun tersebut cukup sederhana dan tak terlalu banyak payet atau warna di dalamnya. So pretty!

source: https://www.instagram.com/laudyacynthiabella


 

baca juga

3. Gaun Indah yang Bertabur Swarowsky dan Kristal

Dibalik gaun Bella yang cukup sederhana, Biyan sang desainer menambahkan taburan Swarowsky dan Kristal pada bagian dada dan juga seluruh bagian gaun yang terbuat dari material lace (renda brokat) tersebut. Cantik banget ya? 

source: https://www.instagram.com/shireensungkar


 

4. Tail Gaun Sepanjang Dua Meter

Tail (ekor) gaun elegan pernikahan Bella ini memiliki panjang dua meter sehingga membuat Bella semakin elegan dan memukau. Selain itu gaun yang menggunakan keseluruhan bahan lace ini dibuat mirip degan sang anak dari Suami Bella, yakni Alyssa. 

source: https://www.instagram.com/laudyacynthiabella