Tentang Produk


Berisi delapan belas warna eyeshadow, Juvia's Place Masquerade Mini Palette didominasi oleh dua nuansa warna, yang terinspirasi dari kemeriahan budaya Afrika. Pada dua baris pertama, kamu akan menemukan warna-warna bold seperti pink, biru dan hijau, untuk mewakili kostum-kostum tradisional Afrika. Sementara dua baris berikutnya dipenuhi warna-warna netral seperti cokelat, emas dan tembaga, untuk mewakili tanah dan lingkungan Afrika.

Apabila tiap warna eyeshadow dalam The Masquerade Palette berisi 3.6 gram, eyeshadow di Masquerade Mini Palette berukuran 1.5 gram. Meski disebut mini, produk yang didapatkan cukup banyak, setara dengan MAC eyeshadow, lho!
 
source: https://www.dropbox.com



Tekstur


Kelima warna shimmer dalam Masquerade Mini Palette pigmentasinya sangat baik. Demikian pula dengan warna-warna matte yang pigmented, dan mudah dibaurkan. Teksturnya tidak terlalu lembut, sehingga kamu tak perlu kuatir akan powdery atau menyerbuk.
 

source: https://www.potpourriofwhatever.com
baca juga
source: http://alicesbeautymadness.com



Ulasan


Seperti produk-produk lain dari Juvia's Place, Masquerade Mini Palette adalah eyeshadow palette yang terbilang murah dengan kualitas juara. Sama sekali tak ada perbedaan kualitas antara Masquerade Palette dengan Masquerade Mini Palette. Bahkan, bisa dibilang Masquerade Mini Palette adalah pilihan yang tepat untuk beberapa alasan.

  • Harganya lebih murah dibandingkan dengan brand lain.
  • Ukurannya lebih kecil namun standar, lebih praktis untuk dibawa-bawa.
  • Tersedia warna bold dan neutral dalam satu palette.

Bagaimana menurutmu, tertarik mencoba eyeshadow palette ini?
 
source: https://www.youtube.com/watch?v=EzcJlG6q81A
baca juga
source: https://id.pinterest.com