Moms, Kamu Setuju Enggak Sama Cara Andien Merawat Anaknya?

source: https://www.jawapos.com/uploads/news/2017/06/09/lagu-baru-andien-begitu-istimewa-direkam-3-hari-sebelum-anaknya-lahir_m_136386.jpeg

Moms kamu setuju enggak sih sama cara penyanyi Andien merawat anaknya? Kalau aku pribadi sih kurang setuju ya, bahkan aku malah kasian sama anaknya. Belum waktunya makan udah dikasih makan. Duh!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Sissy
    19 Sep 2017 1:10 pm |
    Spam
    Kalau aku sendiri sih kurang setuju ya.. Kasian juga liat anaknya belum 6 bulan udah dikasih makan pdhl aturannya kan anak baru boleh makan kalau usia dia udah 6 bulan.
    2
    Reply
  • 2
    anonymous
    4 Oct 2017 10:24 am |
    Spam
    Sama, aq jg kurang setuju kasian anaknya..
    Namanya anak msh balita layaknya bak Raja kita memperlakukannya.
    Klo mau mengajarkan anak mandiri nnt aja stlh lwt masa balitanya.
    0
    Reply
  • 3
    anonymous
    10 Oct 2017 8:45 pm |
    Spam
    Setiap ibu pasti tau apa yg terbaik bagi anaknya,dan pastinya mb Andien sudah konsultasi dgn dokter kepercayaan nya krn ini menyangkut anaknya (pasti g main2 dong).. dan bagi para moms d luar sana yg ingin mencontoh apa yg d terapkan mb andien,pastikan moms berkonsultasi dgn dokter/tenaga medis kepercayaan moms ya,jgn langsung diterapkan mentah2 ke anaknya.
    3
    Reply
  • 4
    Cyn
    10 Oct 2017 9:50 pm |
    Spam
    Aku ga liat ada masalah sihh soal itu. Karena yaa pasti sudah sesuai dengan anjuran dokter juga. Sudah pasti mba andin konsul sama dokter. I'm thinking there is nothing to worry. Tapi kalo aku pribadi seperti nya tidak akan mengikuti cara nya mba andin. Bukan karena saya merasa cara terserbut salah. Menurut saya, kurang cocok untuk saya karena saya harus bayar lebih juga untuk dokter khusus. Alasan lain, yaa memang tidak ada minat. Mungkin karena pengetahuan saya juga kurang yaa dalam bidang tersebut. Jadi nya gak berani buat nerapin juga. Tapi kalo mba andin merasa bisa, merasa tahu bagaimana cara nya, saya setuju aja sih
    5
    Reply
  • 5
    anonymous
    11 Oct 2017 11:02 pm |
    Spam
    >> 4
    > Aku ga liat ada masalah sihh soal itu. Karena yaa pasti sudah sesuai dengan anjuran dokter juga. Sudah pasti mba andin konsul sama dokter. I'm thinking there is nothing to worry. Tapi kalo aku pribadi seperti nya tidak akan mengikuti cara nya mba andin. Bukan karena saya merasa cara terserbut salah. Menurut saya, kurang cocok untuk saya karena saya harus bayar lebih juga untuk dokter khusus. Alasan lain, yaa memang tidak ada minat. Mungkin karena pengetahuan saya juga kurang yaa dalam bidang tersebut. Jadi nya gak berani buat nerapin juga. Tapi kalo mba andin merasa bisa, merasa tahu bagaimana cara nya, saya setuju aja sih
    Setuju ya mom, diikutin silahkan kalo ndak sreg yowes padahal ya, tnp mesti harus diakhiri dg blablabla seolah andin ini ga pernah konsul dg dokter ato mencari ilmu ttg apa yg ia mau kasih untuk anaknya.. Setiap ibu terbaik untuk anaknya, terlepas pola dan tindak pengasuhan yg berbeda tp dlm niatny ingin jadi yg terbaik untuk buah hati
    0
    Reply
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...